Dark/Light Mode

IFEX Gandeng J&T Cargo Jadi Mitra Logistik Tunggal

Jumat, 8 Maret 2024 22:15 WIB
IFEX Gandeng J&T Cargo Jadi Mitra Logistik Tunggal

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan jasa pengiriman, J&T Cargo hadir di International Furniture Expo (IFEX) 2024 sebagai Official Logistic Partner Mitra Logistik Tunggal untuk menghadirkan solusi pengiriman baik untuk dalam maupun luar negeri.

Untuk diketahui, IFEX merupakan pameran industri furnitur, mebel dan kerajinan terbesar di Indonesia. 

Project Manager IFEX 2024 Rizki Pahrudi mengatakan, berdasarkan pengalaman pameran sebelumnya, IFEX merilis data bahwa selama pameran berlangsung, produk-produk made in Indonesia selain dipinang oleh para pembeli dari berbagai kota di Indonesia, lebih dari 30 persen pembeli berasal dari Prancis, Itali, Inggris, Korea, Singapura, India, serta negara-negara lainnya termasuk dari Amerika.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Jumat 8 Maret Hadir Di Mitra 10 Jatimakmur

Para pengunjung memilih produk dan melakukan transaksi langsung ditempat, kemudian dikirim oleh produsen mebel dan kerajinan.

"IFEX 2024 memahami kebutuhan logistik para pelaku industri mebel dan kerajinan cukup tinggi. Untuk itu, kami berkolaborasi dengan J&T Cargo sebagai mitra logistik resmi menghadirkan solusi pengiriman yang optimal untuk dalam negeri maupun luai, demi mendukung kelancaran bisnis para pelaku industri mebel dan kerajinan," kata Rizki, Jumat (8/3/2023). 

J&T Cargo sebagai perusahan kargo khusus pengiriman paket besar yang baru berdiri sejak Agustus 2021, telah berhasil menjadi salah satu perusahaan kargo terbesar di Indonesia.

Baca juga : SIM Keliling Bogor Selasa 5 Maret, Hadir Di Mitra 10 Sholeh Iskandar

Pada tahun ini juga J&T Cargo memperluas layanannya untuk kancah internasional. Selain melayani kebutuhan pengiriman paket ke seluruh Indonesia, J&T Cargo melayani kebutuhan ekspor impor.

CEO J&T Cargo Jonathan Zhong mengatakan, J&T Cargo akan terus menyediakan layanan pengiriman yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis dari berbagai segmen. 

Untuk itu, J&T Cargo sudah menghadiri beberapa pameran industri, termasuk berpartisipasi dalam pameran furnitur terbesar di Indonesia yang dihadiri oleh para visitor dalam dan luar negeri. 

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Jumat 1 Maret Hadir Di Mitra 10 Jatimakmur

"Kami bangga mendukung industri furnitur produk mebel dan kerajinan di acara ini. Kami siap memberikan solusi logistik terbaik untuk setiap pengiriman dan memastikan tepat waktu serta efisien. Dengan kolaborasi kuat, kami yakin dapat memajukan industri ini bersama-sama," jelasnya. 

Dengan hadirnya layanan ekspor impor, J&TCargo menawarkan layanan yang komprehensif dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan, serta skala yang berbeda-beda.

Layanan LTL bagi reseller barang yang membutuhkan pengiriman rutin namun dalam volume kecil, layanan FTL bagi distributor barang yang membutuhkan penyewaan armada untuk berbagai rute, layanan Warehouse bagi produsen barang yang membutuhkan distribusi, sekaligus penyimpanan barang, layanan LCL, FCL, termasuk custom clearance bagi eksportir maupun importir barang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.