Dark/Light Mode

Sambut Hari Raya

PPLI Tebar 3.900 Paket Sembako Untuk Warga Nambo Dan Bantar Jati

Rabu, 10 April 2024 16:00 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebahagiaan Idul Fitri warga desa Nambo dan Bantar Jati, Kecamatan Klapanunggal Bogor bertambah seiring adanya bantuan paket Lebaran oleh perusahaan yang sudah 30 tahun beroperasi di wilayahnya akhir bulan lalu, yakni PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI).

PPLI berbagi kebahagiaan dengan mendistribusikan paket sembako kepada 3.900 keluarga yang berada pada ring 1 sekitar perusahaan tersebut.

Demikian diungkapkan Manager Community & Security PPLI, Ahmad Farid dalam rilisnya.

Baca juga : Ramadan 2024, BNI Gelar Pembagian Sembako, Santunan Hingga Mudik Gratis

Kata dia, kegiatan berbagi Paket Lebaran ini sudah menjadi agenda rutin tahunan perusahaan setiap menjelang Lebaran.

"Kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan kepada warga yang selama ini telah mendukung dan mensupport aktivitas perusahaan dalam turut menjaga lingkungan dari kerusakan akibat limbah industri," ujar Farid, dikutip Rabu (10/4/2024).

Perusahaan pengolah limbah industri tersebut, bukan hanya memberikan sembako sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat.

Baca juga : PLN Dan BNI Hadirkan 1.500 Paket Sembako Murah Untuk Ojol

"Ada program rutin beasiswa, ada penyaluran dana CSR melalui PAD Desa, ada support kegiatan dan fasilitas olahraga, serta terus mengaktivasi pelayanan puskesmas pembantu yang dibangun PPLI untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Nambo," imbuhnya.

Salah satu tokoh masyarakat desa Nambo yang juga ketua RT 11/06, Lanin Saptadipura menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap pemberian paket sembako itu.

"PPLI nggak ada habisnya dalam memberi perhatian kepada masyarakat. Kami merasakan banyak manfaat Atas kehadiran perusahaan di tengah-tengah kampung kami. Semoga kemitraan PPLI dengan kami bisa terus terjalin baik," harapnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.