Dark/Light Mode

Asabri Raih Penghargaan Mitra BUMN Di Niscala Award Posindo 2024

Senin, 10 Juni 2024 11:12 WIB
Asabri saat menerima penghargaan Mitra BUMN dalam Niscala Award Posindo 2024 yang digelar PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND.  (Foto: Dok. Asabri)
Asabri saat menerima penghargaan Mitra BUMN dalam Niscala Award Posindo 2024 yang digelar PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND. (Foto: Dok. Asabri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT ASABRI (Persero) sukses raih penghargaan “Mitra BUMN” dalam Niscala Award Posindo 2024 yang digelar PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND di Bandung, Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diberikan oleh PosIND sebagai bentuk apresiasi kepada mitra kerja yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung transformasi dan inovasi PosIND.

Baca juga : Layanan Wealth Management BRI Raih Penghargaan Internasional Di Global Private Banking Innovation Awards 2024

Niscala Awards Posind 2024 tidak hanya sekadar memberikan penghargaan, tetapi juga menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara PosIND dan semua mitranya dalam mencapai transformasi digital yang berkelanjutan dan sesuai dengan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). ESG.

PosIND Goes Green menjadi tema yang diusung dan menekankan pentingnya inovasi yang ramah lingkungan dalam operasional bisnis.

Baca juga : Pemprov Jabar Targetkan 100 Juta Kunjungan Wisatawan Pada 2024

Penghargaan Mitra BUMN yang diterima oleh ASABRI diberikan kepada Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Wahyu Suparyono, yang diwakili oleh Kepala Kantor Cabang PT ASABRI (Persero) Bandung, Agus Sujarwo.

Piala penghargaan diserahkan langsung oleh Faizal Rochmad Djoemadi, selaku Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero).

Baca juga : PLN EPI Raih Penghargaan Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024

"Penghargaan ini menjadi bukti dukungan ASABRI dalam mewujudkan transformasi dan inovasi PosIND," ujar Direktur Utama Asabri Wahyu Suparyono dalam keterangannya, Senin (10/6/2024)

Menurutnya, kesempatan ini juga menjadi momentum bagi ASABRI untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada peserta ASABRI mengingat PosIND merupakan salah satu Mitra Kerja ASABRI yang berperan juga meningkatkan kualitas layanan terhadap peserta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.