Dark/Light Mode

Lintasarta Raih Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024

Rabu, 5 Juni 2024 04:43 WIB
Chief Financial Officer & Director Lintasarta Hariyadi Ramelan (kanan). (Foto: Istimewa)
Chief Financial Officer & Director Lintasarta Hariyadi Ramelan (kanan). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution asal Indonesia, meraih penghargaan tertinggi, Diamond (Most Strategis Enterprise Regulatory Compliance) pada industri Technology, Media & Telecommunication, dalam ajang Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024 yang diadakan HukumOnline, Jumat, 31 Mei 2024. Penghargaan bergengsi ini diberikan sebagai apresiasi atas kepatuhan hukum yang diterapkan Lintasarta dalam menjalankan bisnisnya.

Baca juga : Bertemu Paloh, MPR Terima Usulan Jadi Lembaga Tertinggi Negara Lagi

Penilaian penghargaan ini didasarkan pada beberapa kriteria, termasuk kompleksitas bisnis, implementasi strategi perusahaan dalam menjaga dan meningkatkan kepatuhan hukum, performa pengelolaan organisasi oleh pimpinan perusahaan dalam konteks kepatuhan hukum, upaya kontrol kepatuhan hukum, serta hasil penilaian juri atas jawaban yang diberikan Lintasarta dalam kuisioner yang diajukan.

Baca juga : Nekat ke Tanah Suci Tanpa Tasreh: Uang Hilang, Haji Melayang

Chief Financial Officer & Director Lintasarta Hariyadi Ramelan menyampaikan, penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Lintasarta terhadap kepatuhan hukum. "Kami percaya bahwa kepatuhan hukum bukan hanya sebuah kewajiban, melainkan juga landasan penting bagi tata kelola perusahaan yang baik dan keberlanjutan bisnis jangka panjang," ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (4/6).

Baca juga : Membumikan Nilai-nilai Pancasila

Indonesia Regulatory Compliance Awards 2024 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan HukumOnline untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan komitmen tinggi terhadap kepatuhan hukum di Indonesia. Terdapat puluhan perusahaan yang turut serta pada pemeringkatan ajang IRCA 2024 ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.