Dark/Light Mode

Ramaikan Jakarta Fair, KAI Hadirkan Diskon Tiket KA Hingga 15 Persen

Rabu, 12 Juni 2024 10:29 WIB
Penumpang KAI. (Foto: Ist)
Penumpang KAI. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan diskon tiket kereta api yang dapat dibeli masyarakat hanya di booth KAI (Hall. C2 No 1) pada Jakarta Fair Kemayoran di Arena JIEXPO tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024.  

“Promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event Jakarta Fair Kemayoran,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, Rabu (12/6/2024).

Baca juga : SIM Keliling Jakarta Rabu 12 Juni, Hadir Di 5 Lokasi

Pada promo tersebut, KAI memberikan potongan harga sebesar 10 persen berlaku untuk semua umur. Serta diskon khusus 15 persen untuk anak usia sampai dengan 15 tahun dengan melampirkan fotokopi kartu identitas anak atau kartu keluarga.

Tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa. Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Baca juga : SIM Keliling Jakarta Selasa 11 Juni, Hadir Di 5 Lokasi

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, bebas macet dan selamat,” tutup Joni.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.