Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
Bank DKI Raih Penghargaan The Excellent Performance Bank in 5 Consecutive Years
Jumat, 30 Agustus 2024 04:49 WIB

RM.id Rakyat Merdeka - Bank DKI menerima penghargaan Golden Trophy The Excellent Performance Bank In 5 Consecutive Years (2018-2023), dalam ajang 29th Infobank Banking Appreciation 2024 dari majalah infobank di Jakarta, Kamis (29/8/2024).
Penghargaan itu langsung diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Infobank, Eko B. Supriyanto dan Wakil Pemimpin Redaksi Infobank, Karnoto Mohamad.
Baca juga : Pertagas Raih 4 Penghargaan pada Indonesia Safety Excellence Award 2024
Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto menjelaskan, penghargaan ini diberikan kepada Bank DKI atas pencapaian kinerja keuangan Periode 2018 - 2023 yang tumbuh secara berkelanjutan.
"Terdapat sejumlah kriteria penilaian diantaranya penilaian atas kinerja keuangan yang mencakup aspek permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas dan efisiensi serta penilaian terhadap penerapan menajemen risiko dan tata kelola perusahaan," jelas Romy dalam keterangannya, Kamis (29/8/2024).

GanDirektur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto menunjukkan piagam penghargaan Golden Trophy The Excellent Performance Bank In 5 Consecutive Years (2018-2023), dalam ajang 29th Infobank Banking Appreciation 2024 di Jakarta (29/8/2024).
Baca juga : Kemenhan Teken Kontrak Pengadaan Rudal Untuk Pertahanan Nasional
Sebelumnya, Direktur Utama Bank DKI Agus Haryoto Widodo mengatakan, juga menekankan pihaknya selalu konsistensi dalam customer experience bagi para nasabahnya.
“Konsistensi menjadi kunci dalam menciptakan customer experience yang unggul,” kata Agus dalam acara Growth Summit 2024 yang diselenggarakan Moengage dan Infobank Digital di Jakarta, Kamis (29/8/2024).
Ia mengatakan, perusahaan harus fokus pada konsitensi dalam seluruh customer journey, baik dari segi emosional maupun komunikasi untuk membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan.
Merujuk pada sebuah penelitian, kata Agus, konsistensi dalam customer journey lebih berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Selain itu, dalam customer journey bukan hanya untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan, tetapi juga menaikkan pendapatan dan mengurangi biaya pelayanan.
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya