Dark/Light Mode

Telkomsel Bebaskan Kuota Untuk Akses 3 Situs Informasi Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 09:17 WIB
Ilustrasi situs informasi corona. (Foto: ist)
Ilustrasi situs informasi corona. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Telkomsel memberikan bebas kuota untuk akses tiga situs informasi resmi pandemi corona (covid-19). Ini untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi terkini seputar corona.

Baca juga : Ini Tips Memilih Kamera Thermal untuk Deteksi Dini Virus Corona

Ketiga situs yang dimaksud adalah www.covid19.go.id, www.infeksiemerging.kemkes.go.id, www.corona.jakarta.go.id. “Kemudahaan ini wujud konsistensi Telkomsel untuk berperan aktif bersama seluruh elemen masyarakat yang memiliki kepedulian yang sama dalam mengatasi pandemi corona di Indonesia,” Setyanto Hantoro, Direktur Utama Telkomsel.

Baca juga : Wali Kota Padang Sumbang 6 Bulan Gaji Untuk Penanganan Corona

Menurut dia, hal ini juga merupakan komitmen dari Telkomsel untuk berdampingan bersama pemerintah, terutama mengikuti arahan Kominfo agar operator telekomunikasi juga berperan dalam penyediaan layanan telekomunikasi dan internet dengan kapasitas dan kualitas layanan yang baik selama masa darurat corona.

Baca juga : Kejaksaan Kawal Revisi APBD Untuk Penanganan Corona

Telkomsel juga berharap, melalui bebas kuota data untuk ketiga situs resmi tersebut, pelanggan akan mendapatkan informasi terkini dan terpercaya dengan lebih mudah dan nyaman, serta menghindari beredarnya informasi tidak benar atau hoax seputar perkembangan pandemi corona di Indonesia. “Telkomsel akan terus melakukan pemantauan atas perkembangan COVID-19, dan mendukung upaya bersama dalam menjaga Indonesia dalam melalui masa darurat ini,” katanya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.