Dark/Light Mode

Ultah Ke-38, ACC Manjakan Pelanggan Dengan Diskon Kredit

Kamis, 16 Juli 2020 01:33 WIB
ACC menyerahkan hadiah untuk pemenang program undian apresiasi pelanggan  serta meluncurkan Paket Serbu (Serba Untung), Rabu (15/07)
ACC menyerahkan hadiah untuk pemenang program undian apresiasi pelanggan serta meluncurkan Paket Serbu (Serba Untung), Rabu (15/07)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di ulang tahun ke-38, Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, meluncurkan paket Serba Untung (Serbu). 

ACC juga menyerahkan hadiah utama kepada pemenang undian apresiasi pelanggan tahap kedua yang diserahkan langsung oleh Chief Operating Officer ACC,  Ezar Kumendong di kantor pusat ACC Jalan TB Simatupang No. 90, Jakarta, Rabu (15/07).

Paket Serbu adalah paket yang memberikan keuntungan lebih kepada masyarakat yang membutuhkan mobil tipe penumpang merek Toyota, Daihatsu dan Isuzu. 

Baca juga : Gagas Energi Bagikan Sembako Untuk Pelanggan Gasku Di Batam

Paket ini memberikan diskon spesial unit, cashback hingga Rp 7,6 juta dalam bentuk free asuransi all risk tahun pertama dan free perluasan jaminan Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga (TJH 3) serta hadiah langsung senilai Rp 1 juta. 

Paket ini berlaku hingga Desember 2020, khusus didapatkan melalui website www.acc.co.id dan aplikasi mobile acc.one. 
 
Chief Sales dan Marketing Officer ACC, Tan Chian Hok yang akrab dipanggil Ahok ini mengatakan, bahwa paket Serbu merupakan jawaban untuk masyarakat yang ingin mendapatkan mobil impian secara kredit. 

“Di saat Covid-19 ini masyarakat tidak perlu berkunjung ke showroom diler mobil. Lewat paket Serbu masyarakat cukup mengakses website acc.co.id dan aplikasi mobile acc.one untuk mendapatkan mobil impian, ” jelas Ahok. 
 
Selain paket Serbu, ACC juga memberikan hadiah utama kepada pemenang undian apresiasi pelanggan di acara ‘Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa’. 

Baca juga : Sembawa Jadi Penyangga Pangan Nasional

Eddy Sutanto, pelanggan setia ACC C2C dan Fahrurrosi pelanggan setia ACC Rantau Prapat berhasil mendapatkan hadiah utama masing-masing 1 unit motor Honda Beat Sporty CBS New. 

Dalam acara pengundian yang dilakukan secara virtual ini, ACC juga mengumumkan pemenang hadiah 5 Smartphone Samsung A5, 20 Smartwatch Xiaomi Band 4 dan 20 Airdots Xiaomi 5.0.   

Chief Operating Officer ACC,  Ezar Kumendong mengatakan, setelah melihat antusiasme pelanggan yang mengikuti undian apresiasi pelanggan, ACC menambah hadiah undian khusus untuk pelanggan yang membayar angsuran di Juli 2020. 

Baca juga : Usahakan Perdamaian, Indosurya Akomodir Saran Kreditor

“Kami menambah hadiah untuk program undian apresiasi pelanggan berupa 3 logam mulia 10 gram dan 8 logam mulia 5 gram. Pelanggan ACC yang membayar angsuran di Juli 2020 dapat mengikuti program undian apresiasi pelanggan spesial ini,” tambah Ezar.  
 
Pelanggan dapat melakukan registrasi undian dan juga pengecekan poin undian yang sudah didapatkan di website ACC.  Pelanggan juga diimbau untuk berhati-hati terhadap modus penipuan atau permintaan data-data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan ACC. 

“Undian apresias ini tidak dipungut biaya apapun kecuali untuk pajak kendaraan dan biaya-biaya terkait dengan pengurusan hadiah motor akan ditanggung sepenuhnya oleh pemenang,” terang Ezar. [FIK]
 


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.