Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duel Pac Man Dianggap Banyak Datangkan Fulus

Kamis, 18 Juni 2020 11:24 WIB
Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao. (Foto : Istimewa)
Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petinju Amerika Serikat, Terence Crawford menantang senator Filipina, Manny Pacquiao untuk bertarung di atas ring. Sosok Pacquiao masih dipandang sebagai petinju besar kendati sudah berusia 41 tahun dan masih favorit sebagai penantang lantaran dapat menguntungkan secara bisnis.

Hal tersebut ingin dimanfaatkan Bob Arum selaku mantan promotornya dahulu. Arum yang kini menjadi promotor untuk Crawford ingin mempertemukan kliennya dengan Pacquiao.

Baca juga : Jelang Man City vs Arsenal, Gunners Jangan Banyak Nunggu

Wacana inilah yang membuat Crawford ingin menantang Pacquiao untuk bertarung unifikasi. Dua petinju itu merupakan pemilik gelar juara. Crawford punya sabuk WBO dan Pacquiao gelar WBA.

“Pertandingan saya berikutnya adalah Pacquiao, kami sedang dalam pembicaraan dengan Tim Pacquiao dan saya berharap pertarungan itu dapat disepakati,” ucap Crawford dikutip  dari Boxing News 24.

Baca juga : Soal Utang BUMN, Adian Ditantang Buka Data

Seandainya kubu Pacman-julukan Pacquiao menolak, Bob Arum sudah menyiapkan antisipasinya. Sebab, pihak Pacquiao dikabarkan ingin menantang Gennady Golovkin untuk melakoni mega duel.

Arum menyebut ada empat kandidat lawan selanjutnya untuk Crawford, yakni Keith Thurman, Shawn Porter, Kell Brook, dan Yordenis Ugas. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.