Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peduli Penyandang Disabilitas

Pertamina Serahkan Bantuan Kaki dan Tangan Palsu Pada PPDI Balikpapan

Jumat, 4 Desember 2020 19:33 WIB
Peduli Penyandang Disabilitas Pertamina Serahkan Bantuan Kaki dan Tangan Palsu Pada PPDI Balikpapan

 Sebelumnya 
Selain pemberian bantuan kaki dan tangan palsu kepada kaum disabilitas, pada kesempatan yang sama Pertamina MOR VI juga menyerahkan bantuan sarana dan prasarana membatik senilai 125 juta rupiah kepada Kelompok Batik Auraria Kelurahan Mekar Sari, binaan CSR Pertamina MOR VI. Program pemberdayan yang sudah berjalan sejak tahun 2019 yang beranggotakan kelompok rentan dan disabilitas.

Vice President CSR & SME Arya Dwi Paramita mengungkapkan bahwa rasa bangga dan salut dengan upaya kemandirian teman-teman disabilitas dalam hal ini bekerja sama degan CSR Pertamina tidak hanya dalam program kesehatan, namun juga sisi pemberdayaan.

Baca juga : Perhatian Ke Penyandang Disabilitas, Jokowi Teken 4 PP, 2 Perpres, Dan Bikin Lembaga Baru

Arya menambahkan dalam upaya menciptakan kemandirian ekonomi, pihaknya juga sangat berterima kasih atas dukungan-dukungan, mulai dari kelurahan, kecamatan dan dinas-dinas terkait. "Kami sadar, program Pertamina tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari asosiasi dan lingkungan sekitar.”ungkap Arya.

Ia berharap melalui program CSR Pertamina, teman-teman kaum difabel menjadi mandiri dan lebih baik lagi ke depannya dalam upaya bersama menciptakan kemandirian ekonomi.

Baca juga : Pertagas Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa

“Kami juga berterimakasih kepada IWAPI Kota Balikpapan yang juga turut proaktif dalam mendukung kelompok batik Kelurahan Mekarsari untuk semakin berkarya. Semua ini kita lakukan bersama demi tujuan pembangunan keberlanjutan secara proaktif,” pungkas Arya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.