Dark/Light Mode

AQUA Japan Luncurkan AQR-605IG, Kulkas Yang Cocok Di Masa Pandemi

Senin, 3 Mei 2021 22:34 WIB
Kulkas AQR-605IG (Foto: AQUA Japan)
Kulkas AQR-605IG (Foto: AQUA Japan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 menyebabkan seluruh masyarakat terdampak. Tuntutan untuk stay at home dan menyimpan makanan dalam jangka waktu cukup lama menjadi gaya hidup baru. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan penyimpanan makanan, buah, sayuran, dan produk beku lainnya, AQUA Japan resmi meluncurkan kulkas premium side by side AQR-605IG. Kulkas dengan kapasitas besar dan memiliki banyak fitur ini diklaim mampu menjawab kebutuhan konsumen. 

Kulkas saat ini lebih dari sekadar tempat menyimpan makanan. “Tampilan kulkas ini semakin elegan dengan luxury glass door, pintu kaca dengan desain elegan yang mudah dibersihkan serta anti-gores dan bebas karat. Desain elegan tersebut semakin menambah sisi estetika pada interior rumah. Dari sisi teknologi, kulkas ini memiliki sederet fitur yang memiliki banyak fungsi,” terang President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (3/5).

Baca juga : Menaker Luncurkan Posko THR 2021, Pekerja Yang Dapat Masalah Silakan Lapor

Dengan kulkas ini, lanjut Kenji, masyarakat dapat berbelanja bahan makanan, sayur, dan buah-buahan dalam jumlah yang banyak sekaligus. Sebab, kulkas ini memiliki kapasitas cukup luas. Dengan fitur HCS Plus, kulkas ini memiliki pengatur kelembaban untuk memisahkan makanan yang membutuhkan kelembaban yang berbeda pada compartment wet and dry

Fitur lain dari kulkas ini adalah DEO Fresh, yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap. Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan digital temperature control yaitu teknologi layar sentuh dan tampilan LED, yang memudahkan pengguna dalam mengatur suhu udara dalam kulkas. 

Baca juga : Once: Hargai Royalti Musisi

Pengguna pun tidak perlu repot memegang pintu kulkas. Sebab, saat dibuka hingga 90 derajat, pintu akan tetap terbuka tanpa perlu dipegang kembali.

“Kulkas ini juga memegang prinsip hemat energi dan ramah lingkungan. Dengan twin inverter, membuat kecepatan pendinginan akan lebih optimal sehingga akan membuat listrik lebih stabil dan menjadi irit. Saat semua fitur-fitur dikombinasikan, kulkas ini bukan hanya sebatas lemari es biasa, namun produk yang mampu memberikan pengalaman dan kenyamanan lebih atau dengan kata lain menawarkan gaya hidup baru yang lebih berkualitas,” tambah Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.