Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Kinerja Industri Manufaktur Terganggu Urusan Koordinasi Antarinstansi
- KAI Tutup Posko Angkutan Lebaran, Penumpang KA Naik 18 Persen
- 100.000 Pendukung Prabowo-Gibran Gelar Aksi Damai di MK, Jumat Besok
- Didampingi Ibu Wury, Wapres Gelar Halal Bihalal Bareng Pegawai Dan Media
- Bobby Tetap Mau Daftar Jadi Bacagubnya PDIP
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
RM.id Rakyat Merdeka - Sepanjang kuartal I-2021, penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tumbuh 5,2 persen menjadi Rp 36,4 triliun dibandingkan periode sama tahun lalu.
Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, capaian tersebut diklaim sebagai upaya CIMB Niaga dapat menjaga fungsi intermediasi di sektor property dengan baik.
"Penerapan strategi yang tepat dan peningkatan layanan secara berkelanjutan, dinilai mampu menarik minat masyarakat untuk memanfaatkan produk KPR dari CIMB Niaga," ujarnya, Selasa (20/7).
Baca juga : Daur Ulang Sampah, Koperasi Ini Omsetnya Tembus Rp 1,2 M Per Bulan
Di antara strategi yang dijalankan yaitu memberikan penawaran yang kompetitif sesuai kebutuhan nasabah, meningkatkan kolaborasi dengan developer dan agen property, cross selling kepada nasabah eksisting, serta referral melalui aplikasi OCTO Friends.
Lani menuturkan, CIMB Niaga selalu adaptif dan agile terhadap berbagai perubahan, termasuk dalam kondisi saat ini. Untuk itu, pihaknya terus membuat program-program KPR yang inovatif untuk menjawab kebutuhan nasabah terkini.
Di tengah situasi yang masih menantang, pihaknya terus berinovasi memberikan kemudahan kepada nasabah untuk memiliki hunian idaman dengan menghadirkan produk yang lengkap. Sehingga kebutuhan KPR dari beragam segmen nasabah dapat dipenuhi.
Baca juga : Hari Ini, RS Lapangan Tembak Surabaya Mulai Beroperasi
"Kami juga senantiasa meningkatkan layanan agar nasabah lebih nyaman dalam memproses KPR di CIMB Niaga,” kata Lani.
Dari sisi layanan, CIMB Niaga terus mempercepat proses KPR melalui digitalisasi sistem internal yang digunakan karyawan untuk memproses pengajuan KPR dari nasabah. Hasilnya, nasabah dapat mengetahui lebih cepat tentang kepastian persetujuan kredit yang diajukan.
Selain itu, CIMB Niaga juga menyediakan akses yang mudah bagi nasabah KPR untuk melihat sisa pinjaman dan angsuran terakhir melalui OCTO Mobile. Dengan dukungan layanan digital banking ini, nasabah dapat memonitor angsuran KPR miliknya langsung dari genggaman tangan tanpa harus datang ke kantor cabang. [DWI]
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya