Dark/Light Mode

President University Kembali Kukuhkan Guru Besar

Minggu, 22 Agustus 2021 20:43 WIB
Guru Besar bidang Manajemen President University, Prof. Dr. Chairy. (Foto: Ist)
Guru Besar bidang Manajemen President University, Prof. Dr. Chairy. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sekadar informasi, President University, yang bernaung di bawah naungan Yayasan Pendidikan Universitas Presiden, merupakan universitas swasta yang memiliki mahasiswa asing terbesar di Indonesia.

Kegiatan perkuliahan di President University sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris. Mahasiswa asing di President University berasal dari berbagai negara.

Baca juga : Momen Presiden Foto Bersama Penerbang Garuda Flight Dan Nusantara Flight

Seperti Afghanistan, Amerika Serikat, Australia, Belanda, Cina, Inggris, Jepang, Korea Selatan dan Korea Utara. Ada juga dari Singapura, Papua Nugini, Timor Leste, Vietnam dan beberapa negara lainnya.

President University juga telah bekerja sama dengan lebih dari 35 universitas internasional dari 20 negara di dunia.

Baca juga : Program Kartu Prakerja Kembali Dibuka, BNI Hadirkan Promo Menarik

President University merupakan satu-satunya universitas yang berada di tengah-tengah kawasan industri yang terintegrasi dan sekaligus terbesar di Asia Tenggara, yaitu di kawasan industri Jababeka, Cikarang.

Kawasan ini berisi lebih dari 1.750 perusahaan nasional dan multinasional. Perusahaan-perusahaan ini menjadi sarana praktek kerja (magang) dan riset baik bagi mahasiswa maupun dosen-dosen di President University. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.