Dark/Light Mode

Tol Layang Kelapa Gading-Pulo Gebang Diresmikan Jokowi, Aksesibilitas Jakarta Garden City Makin Mantap

Kamis, 26 Agustus 2021 07:30 WIB
Tol Layang Kelapa Gading-Pulo Gebang Diresmikan Jokowi, Aksesibilitas Jakarta Garden City Makin Mantap

RM.id  Rakyat Merdeka - Jakarta Garden City, township yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Timur, menyambut baik kehadiran jalan tol layang Dalam Kota Seksi Kelapa Gading - Pulo Gebang sepanjang 9,3 km yang telah diresmikan Presiden Joko Widodo, Senin (23/8) lalu.

Jalan tol Seksi Kelapa Gading - Pulo Gebang, yang merupakan bagian dari 6 Ruas Tol Dalam Kota Jakarta ini, akan melengkapi struktur jaringan jalan bebas hambatan di kawasan Metropolitan Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi), dimana telah memiliki jaringan tol lingkar dalam kota dan lingkar luar (Jakarta Outer Ring Road/JORR).

Baca juga : Tol Kelapa Gading–Pulo Gebang Digratiskan Selama 2 Minggu

Kehadiran jalan tol ini akan terintegrasi dengan kawasan-kawasan produktif seperti kawasan industri, pariwisata, bandara, dan pelabuhan. Dengan hadirnya jalan tol Seksi Kelapa Gading - Pulo Gebang, membuat Jakarta Garden City akan semakin strategis diakses dari segala arah. Terlebih, lokasi gerbang tol in dan out-nya terletak tidak jauh dari gerbang perumahan Jakarta Garden City.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah mengatakan, pembangunan jalan tol telah meningkatkan aksesibilitas terhadap Jakarta Garden City. Masyarakat saat ini cenderung sangat mempertimbangkan untuk memilih kawasan hunian yang dekat dengan jalan tol.

Baca juga : Kodim Jaktim Gandeng Jakarta Garden City Gelar Vaksinasi Untuk 1.000 Warga

Helen Hamzah menambahkan kelebihan properti yang dekat dengan jalan tol adalah aksesibilitas yang baik untuk mencapai berbagai tujuan atau pusat aktivitas sehingga cenderung mengurangi waktu tempuh perjalanan.

*Sepanjang Kuartal I 2021, Jakarta Garden City berhasil meraih marketing sales sebesar Rp162 miliar atau meningkat 86 persen dibanding periode yang sama tahun 2020. Dengan hadirnya tol layang Kelala Gading-Pulo Gebang ini, semoga penjualan kami makin meningkat," pungkas Helem Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.