Dark/Light Mode

Pluang Luncurkan Micro E-Mini NASDAQ

Rabu, 22 September 2021 03:08 WIB
Aplikasi Pluang. (Foto: ist)
Aplikasi Pluang. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pluang, aplikasi yang menyediakan beragam investasi meluncurkan produk berjangka yang ditransaksikan pada Chicago Mercantile Exchange (CME), Micro E-Mini NASDAQ 100 Index Futures. Melalui produk ini, investor berkesempatan untuk memperluas cakupan diversifikasi portofolio dan meraih cuan dari eksposur global.

"Indeks NASDAQ 100 merupakan indeks yang melacak kinerja saham 100 perusahaan non-keuangan terbesar di bursa Nasdaq dan didominasi oleh perusahaan teknologi global terkemuka," ungkap Co-Founder Pluang, Richard Chua dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga : Perluas Bisnis, PANDI Luncurkan Situs Layanan Penjualan

Kini, Nasdaq 100 memiliki nilai kapitalisasi pasar saham sebesar 15 triliun dolar AS. Micro E-mini NASDAQ 100 Index Future memberikan kesempatan bagi investor dalam negeri untuk berinvestasi di pasar modal Amerika Serikat.

“Banyak pelanggan kami sudah mengetahui merek perusahaan teknologi seperti Microsoft (MSFT), Facebook (FB), Amazon (AMZN), Apple (AAPL) dan Alphabet (GOOG/GOOGL). Produk Indeks Nasdaq 100 kami sekarang memungkinkan para investor berinvestasi langsung ke dalamnya," tambahnya.

Baca juga : BPJS Kesehatan Luncurkan Layanan Care Center 165

Dengan begitu, Pluang menjadi aplikasi investasi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menawarkan produk tersebut kepada investor domestik. Sebelumnya, Pluang menghadirkan Micro E-mini S&P 500 Index Futures pada November 2020. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.