Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perluas Bisnis, PANDI Luncurkan Situs Layanan Penjualan

Rabu, 15 September 2021 18:22 WIB
PANDI Luncurkan Situs Layanan Penjualan Website Bernama banggapakai.id, Rabu (15/9)
PANDI Luncurkan Situs Layanan Penjualan Website Bernama banggapakai.id, Rabu (15/9)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) terus memperluas bisnisnya di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini, PANDI meluncurkan situs penjualan website dengan nama domain banggapakai.id, Jumat (17/9).

Produk yang akan dijual di situs tersebut meliputi website, nama domain .id dan juga email.

Baca juga : Kasus Covid Terus Turun, Puan Ingatkan Prokes Jangan Kendor

Deputi Bidang Pengembangan Usaha, Pemasaran dan Kerja sama, Gunawan Tyas Jatmiko mengatakan, banggapakai.id merupakan layanan yang dikelola bersama antara PANDI, Registrar (Mitra) dan juga Registran (Pengguna).

"PANDI dan Registrar bekerja sama membuat satu layanan bersama dalam bentuk sebuah website banggapakai.id. Situs tersebut fokus pada penjualan website, nama domain .id dan email. 3 poin penting inilah yang akan kami tawarkan sehingga user bisa memiliki identitas digitalnya di internet,” terangnya.

Lebih lanjut Gunawan menjelaskan, keunggulan pada situs banggapakai.id, layanan yang ditawarkan disebut bisa mengakomodir banyak hal untuk membuat website dengan mudah.

Baca juga : Gandeng BNI, Traveloka Luncurkan Metode Pembayaran PayLater

Selain itu, situs ini diharapkan mampu membuka ruang bagi masyarakat bersama-sama berkarya, dan membangun personal branding juga bisnis dengan mudah.

"Kami berharap masyarakat bisa merasakan kemudahan dalam layanan ini. Kami ingin masyarakat Indonesia bisa mempunyai identitas digitalnya sendiri agar bisa memudahkan mereka dalam menghadapi era digital seperti sekarang,” kata Gunawan.

Dari sisi harga, Gunawan mengklaim sangat terjangkau dan bersaing dengan yang lainnya. Terlebih proses pembeliannya (journey) sangat mudah.

Baca juga : BPJS Kesehatan Luncurkan Layanan Care Center 165

Ia berharap dengan adanya layanan situs penjualan ini, bisa meningkatkan penjualan domain .id, sehingga menambah jumlah pengguna .id baik di dalam dan luar negeri.(MFA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.