Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
Genjot Konsumsi Buah Dan Sayur, Halo Fresh Luncurin Merek Dagang Terbaru
Jumat, 8 Oktober 2021 13:19 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - LPT Mahameru Aksara Agri atau lebih dikenal sebagai Halo Fresh, perusahaan 100 persen lokal yang bergerak di bidang agrikultur melaunching merek dagang Halo. Lewat Halo Fresh, perusahaan berkomitmen untuk mengembangkan agrikultur di Indonesia dengan mempersembahkan buah dan sayuran segar dan berkualitas.
Event yang diselenggarakan secara virtual ini bertajuk Halo From Home By Halo Fresh. Rangkaian acara Halo From Home By Hallo Fresh dimulai sejak tanggal 27 September 2021 mulai dari Halo Sale, Halo Challenge, Halo Kitchen dan puncak acara adalah Halo Talk dan Halotainment pada 1 Oktober 2021.
Walaupun diselenggarakan secara virtual, acara ini tetap berlangsung meriah. Peluncuran dihadiri mitra startegis Halo Fresh diantaranya dari perbankan, logistik, ritel, grower, dan Raisa Andriana sebagai Brand Ambassador dan Winky Wiryawan.
Presiden Direktur Halo Fresh Dimas Werhaspati mengaku bangga dan bahagia akhirnya bisa me-launching brand baru ini. Menurut Dimas, dibutuhkan perjalanan dan perjuangan yang panjang sampai akhirnya acara brand launching ini dilakukan.
"Tentunya kami sangat senang dan bangga, dalam artian brand Halo bisa secara resmi launching hari ini. Perjalanan panjang itu akhirnya sampai di sini, tentu saja kami bangga dan senang," katanya.
Baca juga : Jelang Lawan Spanyol, Mancini Pede Banget Gli Azzurri Juara
Sementara itu, Founder sekaligus Sales & Marketing Director Halo Fresh Fedie Mulia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung. Harapannya, kata dia, Halo Fresh bisa tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus membagikan kebaikan terutama kebaikan dalam mengonsumsi makanan sehat khususnya buah dan sayur.
"Semoga Halo dapat selalu memberikan inspirasi dan juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia dan kita bisa selalu memberikan dan menyampaikan pesan kebaikan," ujarnya.
Corporate Affairs Director Halo Fresh Reza Mahrizal menuturkan, salah satu produk andalan utama yang diproduksi dan didistribusikan Halo Fresh adalah buah pisang Cavendish dan sayuran hidroponik.
Selain itu, Halo Fresh juga memproduksi dan mendistribusikan buah lokal dan sayuran segar asal Indonesia lainnya seperti pisang lokal asli Nusantara, mangga harumanis, wortel Brastagi, jeruk lokal, alpukat dan buah lainnya. Buah dan sayuran yang dipasarkan, diproduksi langsung dari kebun Halo Fresh di Pulau Sumatra dan Jawa Barat.
Untuk membantu ekonomi sekitar, Halo Fresh juga bekerja sama dengan mitra petani lokal untuk mempersembahkan buah-buahan dengan kualitas terbaik kepada para konsumen.
Baca juga : Ultah Ke-25, Zyrex Luncurkan Perangkat IoT
Komitmen ini didukung secara kokoh oleh program komprehensif untuk keamanan pangan, program perlindungan tanaman ilmiah, langkah-langkah kontrol kualitas yang ketat, teknologi produksi dan transportasi mutakhir, peningkatan berkelanjutan melalui penelitian dan inovasi, dan dedikasi terhadap keselamatan karyawan, masyarakat dan lingkungan.
"Akhirnya brand launching ini dilakukan dan ini bisa menunjukan komitmen kami untuk berkomitmen mendeliver produk-produk berkualitas ke tangan konsumen," tegasnya.
Brand Ambassador Halo Fresh Raisa Andriana mengaku mulai menyadari tentang pentingnya asupan makanan-makanan bergizi dan bernutrisi untuk dikonsumsi sejak pandemi merebak.
"Aku mulai riset dan aku merasa Halo Fresh punya pandangan sama bahwa kita ingin memperkenalkan kepada banyak orang tentang pentingnya makanan segar dan penuh nutrisi, penuh vitamin tersebut. Apalagi, Halo Fresh juga memberdayakan petani lokal sehingga jauh lebih empowering buat aku," katanya.
Menurut pelantun lagu Could It Be ini, mengonsumsi buah-buahan tidak hanya akan menaikkan imun namun juga menaikkan mood serta menjaga suaranya agar tetap prima saat manggung.
Baca juga : Rekonstruksi Hunian Pasca Bencana Sangat Diperlukan
Selain bekerja sama dengan Raisa sebagai Brand Ambassador, Halo Fresh juga mengajak beberapa influencer dengan latar belakang berbeda yang dikenal dengan sebutan #HALOPeople untuk membantu menyebarkan dan menyosialisasikan campaign Halo #mydailygoodness kepada masyarakat luas.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan komitmen Halo #mydailygoodness, Halo Fresh juga mempelopori penggunaan plastik kemasan ramah lingkungan. Plastik ini bisa di daur ulang untuk sayur dan kemasan inovasi untuk produk lainya untuk menarik minat para anak-anak Indonesia mengonsumsi buah dan sayur.
Halo Fresh juga akan meluncurkan produk Halo Kids Line. Tujuannya adalah untuk mengenalkan pentingnya mengonsumsi buah dan sayuran sejak dini kepada anak-anak Indonesia. [KPJ]
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya