Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Keren, Indonesia Power Raih 4 Gelar Di Ajang TOP GRC Awards 2021

Jumat, 8 Oktober 2021 17:21 WIB
Direktur Utama Indonesia Power M. Ahsin Sidqi
Direktur Utama Indonesia Power M. Ahsin Sidqi

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai anak usaha PT PLN (Persero) yang kini telah mengepakkan sayapnya di pasar global, Indonesia Power membuktikan konsistensi dan komitmennya dalam terapkan GRC (Governance Risk Management Compliance).

Dalam ajang TOP GRC AWARDS 2021 yang kali ini mengangkat tema “The Strategic Role of GRC for Business Continuity in Pandemic Covid-19”, Indonesia Power meraih empat penghargaan sekaligus.

Yakni, TOP GRC 2021 dengan level bintang lima, TOP Leader The Most Committed GRC Leader 2021 yang diberikan kepada M. Ahsin Sidqi selaku Direktur Utama Indonesia Power.

The High Performing Board of Commissioners on GRC 2021 dan terakhir meraih penghargaan kategori khusus yakni Special Appreciation on Applications to support GRC Implementation.

Baca juga : Top, Jasa Marga Raih 2 Penghargaan Di Ajang TOP GRC 2021

“Ini merupakan momentum yang luar biasa untuk semua pegawai Indonesia Power, karena di era pandemi ini kita dapat bertahan bahkan terus tumbuh dengan menerapkan prinsip GRC tentunya, saya berharap tahun depan dapat lebih baik lagi,” ujar Direktur Utama Indonesia Power M. Ahsin Sidqi.

Acara puncak TOP GRC Awards 2021 berlangsung di Jakarta yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Utama Indonesia Power M. Ahsin Sidqi, Direktur SDM dan Administrasi Bagus Setiawan, Djoko Siswanto dan Miftahul Jannah sebagai Komisaris Indonesia Power. 

TOP GRC Awards 2021 diikuti/disaring dari 880 perusahaan BUMN, perusahaan di pasar modal, dan swasta nasional atau pun multinasional.

Baca juga : Pasar Modal Indonesia Gelar Vaksinasi Di Manggarai Barat

Proses wawancara penjurian, berlangsung sejak 1 Juni hingga 14 September 2021.

Tujuan dari penyelenggaraan TOP GRC Awards ini adalah mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko.

Dan kepatuhan terhadap regulasi, secara terintegrasi. Dalam pelaksanaannya, Kegiatan TOP GRC Awards ini menilai penerapan GCG, manajemen risiko.

Dan kepatuhan, yang dikaitkan dengan pencapaian sasaran dan kinerja bisnis perusahaan.

Baca juga : Keren, Indonesia Masuk 5 Besar Dunia Jumlah Vaksinasi

Ini menandakan bahwa Indonesia Power sebagai Pemenang TOP GRC Awards 2021, merupakan perusahaan dengan kinerja bisnis yang tumbuh berkelanjutan. Dengan didasarkan pada implementasi GRC yang baik, efektif, dan berkualitas. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.