Dewan Pers

Dark/Light Mode

Astra Dukung Paviliun Indonesia Expo 2020 Dubai Yang Dikunjungi Lebih Dari 200.000 Orang

Jumat, 5 Nopember 2021 19:03 WIB
Direktur Astra Gita Tiffani Boer (kanan) bersama Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto (kiri) saat mengunjungi zona Today pada Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (4/11/2021). (Foto: Biro Humas Astra)
Direktur Astra Gita Tiffani Boer (kanan) bersama Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto (kiri) saat mengunjungi zona Today pada Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (4/11/2021). (Foto: Biro Humas Astra)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan Astra sebagai main sponsor Paviliun Indonesia, turut hadir mewarnai kemeriahan Indonesia National Day pada Expo 2020 Dubai (4/11) yang mengangkat kekayaan budaya, keindahan alam, serta peluang perdagangan Indonesia di mata dunia.

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi), didampingi oleh Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi dan beberapa menteri terkait lainnya, serta Direktur Astra Gita Tiffani Boer, mengunjungi Paviliun Indonesia dan menghadiri Indonesia National Day untuk menyaksikan pertunjukan spektakuler bagi peserta Expo 2020 Dubai.

Berita Terkait : Paviliun Indonesia Berikan Pengalaman Khusus Ke Pengunjung Expo 2020 Dubai

Hingga awal November 2021, Paviliun Indonesia telah menarik lebih dari 200.000 pengunjung. Indonesia National Day merupakan perhelatan akbar bagi Indonesia yang diadakan di panggung utama Al Wasl Plaza, Expo 2020 Dubai, dengan harapan dapat menarik perhatian masyarakat dunia dan peserta dari 192 negara.

Direktur Astra Gita Tiffani Boer mengatakan, dukungan Astra kepada Paviliun Indonesia pada Expo 2020 Dubai diharapkan dapat menarik potensial buyer, investor, dan wisatawan dari penjuru dunia.

Berita Terkait : Ini 8 Wakil Indonesia Yang Tersisa Di Ajang French Open 2021

"Mengingat Indonesia menghadirkan keragaman kekayaan budaya, keindahan alam, dan peluang investasi Indonesia yang dikemas dengan visualisasi yang menarik,” ujar Gita dalam keterangan resminya, Jumat (5/11).

Kontribusi Astra untuk Paviliun Indonesia sambung Gita, merupakan wujud apresiasi kepada negara-negara di Kawasan Timur Tengah. Di mana mereka merupakan mitra penting bagi Indonesia karena sebagai negara tujuan ekspor kendaraan roda empat dari Indonesia.

Berita Terkait : Yang Meninggal Tidak Lebih Dari 1 Orang Dalam Sepekan

Sepanjang Januari-September 2021, Grup Astra bersama prinsipal telah mengekspor beberapa produk Toyota, diantaranya Fortuner, Innova, Sienta, Vios, Yaris, Avanza, dan Rush ke 12 negara-negara di Timur Tengah dan Afrika, yakni Bahrain, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Yaman, Libya, Maroko, Sudan dan Tunisia.
 Selanjutnya