Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HCML Gelar Sosialisasi Lanjutan Pengeboran Lapangan MDA-MBH Di Sumenep

Senin, 15 November 2021 18:27 WIB
HCML Gelar Sosialisasi Lanjutan Pengembangan Lapangan MDA-MBH di Pulau Raas, Sumenep. (Foto: Istimewa)
HCML Gelar Sosialisasi Lanjutan Pengembangan Lapangan MDA-MBH di Pulau Raas, Sumenep. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Husky-CNOOC Madura Limited (HCML), salah satu Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) minyak dan gas (migas) yang beroperasi di Selat Madura, melakukan kegiatan sosialisasi lanjutan pengembangan Lapangan MDA-MBH di kantor Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Jumat (13/11).

Lapangan MDA-MBH ini sudah memasuki persiapan produksi yang rencananya akan berlangsung pada semester ke-2 Tahun 2022 mendatang.

Baca juga : Lawan Persib, Macan Kemayoran Kehilangan 8 Pemain

"Dalam sosialisasi ini, HCML bertujuan agar dapat menjadi tetangga yang baik di masa produksi kelak, berkembang bersama masyarakat Pulau Raas melalui komunikasi yang baik," ujar Relations Specialist HCML, Ali Aliyuddin pada keterangannya, Senin (15/11).

Ali menambahkan, setelah memiliki izin, HCML akan melakukan produksi, dengan kebutuhan energi yang menjadi target produksi migas nasional.

Baca juga : Kowani Sosialisasi Kesehatan Mata Di Tengah Pandemi

Di tempat yang sama, Camat Raas, N. Habibie R.Z. mendukung kegiatan HCM. "Hasil sosialisasi ini, kami mewakili masyarakat menginginkan yang terbaik bagi warga di kecamatan Raas penduduk di kepulauan yang merupakan kawasan ring satu," tegasnya.

Habibie berharap HCML juga berperan aktif untuk memberikan sumbangsih diantaranya pengembangan ekonomi, kesehatan dan pendidikan warga kepulauan khususnya Kecamatan Raas. "Semoga apa yang menjadi harapan warga bisa dipenuhi," ujar Habibie.[TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.