Dark/Light Mode

Gandeng PUBGM, Infinix Indonesia Luncurkan Note 11 Series Terbaru

Rabu, 24 November 2021 20:05 WIB
Gandeng PUBGM, Infinix Indonesia Luncurkan Note 11 Series Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Infinix kembali menghadirkan seri smartphone terbaik dan inovatif di sektor gaming, Infinix Note 11 Series. Seri ini hadir dalam empat varian yang semuanya membawa spesifikasi terbaik untuk gaming, yakni Infinix Note 11 Pro, Note 11s, Note 11, dan Note 11 NFC.

Diluncurkan secara live streaming di beberapa platform pada Tanggal 24 November 2021, dalam peluncuran tersebut terlihat jelas juga bahwa seri NOTE 11 series ini memiliki kerjasama khusus dengan salah satu mobile game ternama yaitu PUBG mobile. Ini merupakan bukti komitmen Infinix Indonesia untuk memberikan smartphone gaming experience terbaik kepada konsumen anak muda yang kerap memainkan game mobile yang membutuhkan graphic dan kecepatan di atas rata-rata.

Berita Terkait : Gandeng Kemenperin, Surveyor Indonesia Perkuat TKDN

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan Infinix Note 11 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gamer #GamingGarisKeras akan perangkat yang dapat mendukung skill terbaik mereka. Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi terbaik untuk aktivitas para hardcore gamers dimana seri Infinix Note 11 Pro yang menjadi andalannya.

"Tidak lupa juga dalam peluncuran ini kita memperkenalkan kerjasama kita dengan PUBG mobile dimana kita akan sama-sama meng-empower para hardcore gamers di Indonesia untuk dapat menyalurkan hobi dan bakat mereka secara maksimal" tuturnya.

Berita Terkait : Indonesia Dipuji Komit Percepat Perbaiki Masalah Gizi

Menurutnya, Infinix Note 11 Pro dirancang untuk para hardcore gamers yang menginginkan performa gaming maksimal. Untuk mewujudkan itu, Infinix memberikan daya chip dari MediaTek yakni Helio G96 Ultra Gaming. MediaTek Helio juga sudah didukung HyperEngine 2.0 Lite Technology.

Tak hanya chipset kelas tinggi, lanjut Sergio Ticoalu, RAM 8 GB juga sudah disematkan di Infinix Note 11 Pro untuk mendukung aktivitas multitasking yang intense dari pengguna. RAM-nya sendiri bisa di-extend hingga 3GB, jadi total RAM yang bisa ditawarkan Infinix Note 11 Pro adalah 11GB.

Berita Terkait : Ganda Putri Jepang Kuasai Indonesia Masters 2021

Ia menuturkan, Meski menyasar gamer, Infinix tidak meninggalkan komponen penting lainnya, misalnya kamera. Pada Infinix Note 11 Pro sudah ada kamera 64MP 30x Telescope Zoom di bagian belakang perangkat, tidak lupa Infinix menyematkan baterai sebesar 5.000 mAh dengan 33W Super Charge agar para pengguna puas dan bisa meraih kemenangan.

Untuk Infinix Note 11 Pro, sudah mulai bisa didapatkan pada 26 November 2021 di Flash Sale Shopee dan Akulaku dengan harga Rp 2.969.000. Untuk Note 11s, bisa didapatkan dengan harga Rp 2.899.000 di Lazada. Sementara Note 11 bisa didapatkan dengan banderol Rp 2.299.00 di Shopee, terakhir ada Note 11 NFC yang dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 di Blibli. [ARM]