Dark/Light Mode

Sambut Nataru, ASTON Kartika Grogol Hotel Hadirkan Joy of Christmas & Gala Dinner

Rabu, 1 Desember 2021 07:59 WIB
Sambut Nataru, ASTON Kartika Grogol Hotel Hadirkan Joy of Christmas & Gala Dinner

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center menghadirkan acara Natal dengan kegiatan Dinner dan Brunch yang akan dimulai pada tanggal 24 Desember 2021 hingga 25 Desember 2021. Untuk mengisi kegiatan Natal, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center menggelar BBQ Christmas pada malam sebelum Hari Natal yaitu pada tanggal 24 Desember 2021.

General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Bambang Wijanarko mengatakan, Nuansa natal yang akan disajikan oleh ASTON Kartika Grogol Hotel sangat lekat dengan kehadiran Santa Claus yang akan menyempurnakan acara Dinner dan Brunch tepat pada Hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2021 saat Brunch pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Penawaran Special “Christmas Getaway”

Bambang Wijanarko menjelaskan, guna memeriahkan kegiatan akhir tahun, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center juga menyelenggarakan Gala Dinner New Years pada Jumat 31 Desember 2021 pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan tema “Rock N’ Latin Night” dan dengan menu makanan International, Latin dan Asian Menu.

Bambang menjelaskan, Untuk memeriahkan acara Gala Dinner New Years akan dipadukan beragam acara menarik seperti Live Music, dan Doorprize yang sudah dirangkai khusus sesuai dengan tema yang akan diangkat.

Baca juga : ASTON Kartika Grogol Hotel Gelar Pameran Lukisan Kartika 2021

“Acara ini sengaja kami hadirkan dengan nuansa Natal jelang libur akhir tahun dan Hari Raya Natal untuk memberikan hiburan bagi seluruh tamu yang akan datang. ”, tambah Bambang. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.