Dewan Pers

Dark/Light Mode

Rayakan HUT DKI Jakarta, ASTON Kartika Grogol Buat Kue Monas Setinggi 3 Meter

Rabu, 23 Juni 2021 15:42 WIB
Rayakan HUT DKI Jakarta, ASTON Kartika Grogol Buat Kue Monas Setinggi 3 Meter

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperingati hari jadinya kota DKI Jakarta yang ke 494 tahun pada tanggal 22 Juni 2021, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center membuat kue ulang tahun berbentuk miniatur Monumen Nasional atau biasa disebut dengan MONAS setinggi 3 meter yang dilakukan di ASOKA Restoran, selain itu ada pula penampilan tari betawi yang dibawakan oleh siswa-siswi SMK Sumbangsih Jakarta. Setelah acara pemotongan kue, tamu dipersilahkan untuk ke area kolam renang dan disuguhkan menu-menu angkringan yang disediakan di ASTON Kartika Grogol. 

Berita Terkait : Anies Perkuat Kerja Sama Antar Daerah

General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Cente, Bambang Wijanarko dalam keterangannya mengatakan, Angkringan menjadi salah satu kuliner yang banyak dicari oleh penggemar kuliner masa kini, seperti namanya, angkringan acap kali dijadikan tempat nangkring atau nongkrong andalan ketika isi dompet sudah menipis. Selain menyediakan menu-menu yang sederhana, angkringan dikenal menjual makanan dengan harga yang miring. 

Berita Terkait : PAUD Di Jakarta Tidak Usah Masuk Sekolah Dulu Deh

Menurutnya, “Angkringan Serba Lima Ribu” merupakan promosi terbaru yang ditawarkan ASTON Kartika Grogol, hanya dengan merogoh kocek Rp 25,000 nett tamu sudah dapat menikmati satu bungkus nasi kucing, dan empat macam pilihan sate dari berbagai macam pilihan sate yang tersedia, seperti sate usus ayam, sate ati ampela ayam, sate kulit ayam, sate telur puyuh, ceker ayam, dsb. Angkringan ini berlokasi di lantai 3 dekat kolam renang ASTON Kartika Grogol.
Selain daripada itu ASTON Katika Grogol Hotel & Conference Center menyediakan promo kamar 

Berita Terkait : Rakerprov Pordasi DKI Jakarta, Rumuskan Program Hingga PON 2024

“Konsep Angkringan ini diharapkan dapat merubah stigma bahwa harga makanan di hotel pun dapat didapat dengan harga miring, karena Angkringan ini dibuka untuk umum mulai dari jam empat sore sampai dengan jam delapan malam, kami berharap bahwa angkringan ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan menjangkau semua elemen masyarakat” ujar Bambang Wijanarko. [ARM]