Dark/Light Mode

Komunitas Mangrove Jakarta Bersama SHAIA Beauty, Kembali Menanam Bibit Mangrove

Selasa, 1 Februari 2022 06:56 WIB
Komunitas Mangrove Jakarta Bersama SHAIA Beauty, Kembali Menanam Bibit Mangrove

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi menjaga kelestarian alam khususnya ekosistem hutan mangrove yang berada di pesisir pantai utara Jakarta, Komunitas Mangrove Jakarta mempersembahkan “iPLANT MANGROVE” berkolaborasi bersama SHAIA Beauty, sebuah brand kecantikan yang memfokuskan pada konsep natural dan ramah lingkungan dengan menanam 50 bibit mangrove di Ekowisata Mangrove PIK Jakarta Utara pada sabtu, (29/1) lalu.

Acara rutin penanaman bibit mangrove yang dilakukan sebulan sekali ini diawalin dengan penyampaian presentasi pentingnya menjaga ekosistem hutan mangrove untuk kelangsungan mahkluk hidup oleh Bayu Pamungkas selaku Co-founder Komunitas Mangrove Jakarta dan dilanjutkan presentasi mengenai metode penanaman bibit mangrove seluruh team SHAIA Beauty yang ikut berpatisipasi dalam program tersebut.

Baca juga : Polda Mentro Berlakukan 73 Titik Bebas Kerumunan Di Malam Tahun Baru

"Kami bertekad untuk tetap terus menanam pohon mangrove di sepanjang bibir pantai Jakarta mulai dari pesisir ujung barat, utara hingga timur. karena target visi dan misi dari komunitas kami untuk menjaga lingkungan dan ekosistem biota laut di teluk Jakarta”. Ucap Paundra Hanutama selaku Founder Komunitas Mangrove Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh team SHAIA Beauty, terkhusus Gabrielle Subires selaku Co-founder dari SHAIA Beauty yang telah ikut berpatisipasi untuk mendukung sepenuhnya dalam penyelenggaraan acara iPLANT MANGROVE ini" tuturnya.

Baca juga : Terinspirasi Jokowi, Emil Bersama IMI Akan Kembangkan Sirkuit Sentul

Kedepannya semoga Komunitas Mangrove Jakarta mendapat kesempatan kembali untuk berkolaborasi dengan seluruh team SHAIA Beauty dalam skala lebih besar untuk melakukan penanaman bibit mangrove selanjutnya, harap Paundra Hanutama. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.