Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kolaborasi FASTLab dan Komunitas Otomotif Gelar Vaksinasi dan Bagikan Alkes

Rabu, 23 Maret 2022 12:05 WIB
Kolaborasi FASTLab dan Komunitas Otomotif Gelar Vaksinasi dan Bagikan Alkes

RM.id  Rakyat Merdeka - FASTLab berkolaborasi dengan komunitas otomotif menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang bertemakan “Xpress Your Health” bersama Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia W124 Jakarta Chapter diantaranya FAST FEST yang digelar pada tanggal 29 Januari 2022 lalu di Senayan Park, Jakarta, dimana dalam gelaran event tersebut FASTLab membuka Vaksinasi Gratis bagi komunitas yang dinaungi oleh Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia W124 Jakarta Chapter, Vaksinasi tersebut juga dibuka untuk Umum serta layanan Swab PCR dan Antigen bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tah hanya itu, baru-baru ini Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia W124 Jakarta Chapter bersama FASTLab melakukan rute touring Jakarta-Danau Toba-Jakarta sekaligus bentuk CSR dari FASTLab kepada masyarakat sekitar dengan membagikan Masker, Tissue basah Antiseptik, Handsanitizer, dll.

Baca juga : Kolaborasi ”Brigade Madani” Memperkuat Sinergi Ultra Mikro

“Kami sangat mendukung penuh program Pemerintah dalam menjaga ProKes untuk masyarakat Indonesia. Dan sesuai kampanye kami yaitu Xpress Your Health, siapapun dapat mengekspresikan diri melalui berbagai kegiatan dengan tetap menjaga kesehatannya” ujar Manager Marcomm dari FASTLab, T. Ferdinansyah R.

Menurutnya, bentuk dukungan lainnya terhadap komunitas otomotif yaitu Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia W124 yaitu kegiatan W124 MBCI Motorsport di Sentul International Circuit pada Minggu (13/3) lalu. Dimana W124 MBCI menjadi peserta dalam event ISSOM (Indonesian Sentul Series of Motorsport 2022) di kelas Mercedes One Make Race Championship.

Baca juga : Kolaborasi UMB Dan Pers Gas Tipis-tipis Bersihkan Alam Di Bogor

Sementara Direktur Marketing FASTLab, Faris Hariyadi menjelaskan bagaimana peran FASTLab dalam menggandeng komunitas otomotif. “Dukungan kami tidak hanya melalui layanan kesehatan bagi seluruh member dan peserta balap W124 MBCI, tetapi juga bentuk support lainnya atas kegiatan-kegiatan otomotif yang dilakukan W124 MBCI untuk dapat selalu memberikan pesan kesehatan terhadap masyarakat”. Tutur Faris.

Sebagai tambahan, FASTLab merupakan Brand produk kesehatan yang berfokus pada pemeriksaan covid-19 dengan Metode Chain Reaction (PCR). FASTLab ditunjang dengan Laboratorium Khusus Mikrobiologi berstandar BSL 2 serta penggunaan teknologi berbasis cloud base, dimana hal itu sesuai dengan tagline FASTLab yaitu Your Future Healthcare Technology. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.