Dark/Light Mode

Usung Human Technology, Traveloka Points Hadirkan Reward Konsumen

Kamis, 28 Juli 2022 10:58 WIB
Ilustrasi aplikasi Traveloka Point. (Foto: Dok Traveloka)
Ilustrasi aplikasi Traveloka Point. (Foto: Dok Traveloka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Traveloka, terus berkomitmen menghadirkan solusi dan pengalaman terbaik untuk memenuhi aspirasi gaya hidup konsumen.

Traveloka memperkenalkan wajah baru Traveloka Points dengan beragam kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan reward, Rabu (27/7).

Baca juga : Usung Teknologi ANC, Baseus Bowie M2 Bakal Hadir Di Indonesia

Traveloka Points merupakan program reward yang menawarkan berbagai manfaat serta keuntungan dari setiap aktivitas pengguna dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka.

Reward ini merupakan inovasi yang dikembangkan oleh unit bisnis Platform yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbaik sekaligus membangun loyalitas konsumen.

Baca juga : Usung Faro Technologies, Datasricp Luncurkan Laser Scanner Berkecepatan Tinggi

Riset McKinsey 1 yang dirilis tahun 2020 berjudul “Travel Industry Turned Upside Down” mengungkapkan bahwa customer experience yang baik dapat menghasilkan peningkatan 20 persen terhadap kepuasan konsumen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.