Dewan Pers

Dark/Light Mode

Usung Human Technology, Traveloka Points Hadirkan Reward Konsumen

Kamis, 28 Juli 2022 10:58 WIB
Ilustrasi aplikasi Traveloka Point. (Foto: Dok Traveloka)
Ilustrasi aplikasi Traveloka Point. (Foto: Dok Traveloka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Traveloka, terus berkomitmen menghadirkan solusi dan pengalaman terbaik untuk memenuhi aspirasi gaya hidup konsumen.

Traveloka memperkenalkan wajah baru Traveloka Points dengan beragam kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan reward, Rabu (27/7).

Traveloka Points merupakan program reward yang menawarkan berbagai manfaat serta keuntungan dari setiap aktivitas pengguna dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka.

Reward ini merupakan inovasi yang dikembangkan oleh unit bisnis Platform yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbaik sekaligus membangun loyalitas konsumen.

Berita Terkait : Usung Teknologi ANC, Baseus Bowie M2 Bakal Hadir Di Indonesia

Riset McKinsey 1 yang dirilis tahun 2020 berjudul “Travel Industry Turned Upside Down” mengungkapkan bahwa customer experience yang baik dapat menghasilkan peningkatan 20 persen terhadap kepuasan konsumen.

 

Seiring dengan peningkatan adaptasi teknologi, keamanan, kenyamanan dan kemudahan menjadi kebutuhan utama konsumen. Aspek tersebut secara berkelanjutan dihadirkan Traveloka salah satunya melalui unit bisnis Platform.

VP of Platform Marketing Traveloka Terry Santoso mengatakan, dengan fokus pada human technology, Traveloka berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang berpusat pada kebutuhan konsumen.

"Melalui unit bisnis Platform, kami senantiasa berupaya memahami kebutuhan konsumen dengan membangun pengalaman terbaik setiap kali menggunakan platform Traveloka, salah satunya dengan pengoptimalan Traveloka Points," ujar Terry dalam keterangannya, Kamis (27/7).

Berita Terkait : Usung Faro Technologies, Datasricp Luncurkan Laser Scanner Berkecepatan Tinggi

Terry mengatakab, melalui inovasi terbaru ini, diharapkan konsumen akan semakin mudah dan nyaman dalam memenuhi beragam kebutuhan gaya hidup mereka, ditunjang berbagai kesempatan untuk memperoleh reward yang sangat menarik.

Wajah baru Traveloka Points memungkinkan pengguna mendapatkan reward dengan lebih mudah. Dengan melakukan transaksi di Traveloka, pengguna akan mendapatkan poin yang didapatkan dari berbagai aktivitas, baik transaksi (pembelian produk Traveloka) serta aktivitas non-transaksi, seperti dengan memenangkan game yang ada di aplikasi Traveloka, mengikuti Mission, permainan Teka Teki hingga mengunggah video di Traveloka Explore.

Saat ini Traveloka melalui bisnis unit Platform sedang mengusung tema kampanye #ToThePointsAja yang mengajak konsumen Traveloka untuk lebih mengenal, mengumpulkan, dan menggunakan Traveloka Points.

Selama periode kampanye ini yang berjalan sampai akhir September 2022, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan kupon diskon yang bisa diperoleh melalui penukaran Traveloka Points.

Berita Terkait : Dukung Komunitas Pecinta Otomotif, Pertamina Lubricants Hadir Di Vespa World Days 2022

Selain itu, unit bisnis Platform juga mengembangkan inovasi lainnya seperti gamification yaitu fitur ragam game untuk menghibur sekaligus membantu pengguna mengumpulkan Points; Traveloka Priority program, yaitu suatu program yang memberikan nilai lebih kepada konsumen setia Traveloka.

"Memanfaatkan adopsi digital masyarakat yang semakin cepat, terutama Traveloka Points, diharapkan dapat semakin mempertegas kehadiran Traveloka sebagai platform pilihan konsumen ," pungkas Terry. ■