Dark/Light Mode

Usung Konsep Perumahan Jepang, Cipta Harmoni Lestari Luncurkan Mazenta Residence

Minggu, 13 Maret 2022 06:04 WIB
Mazenta Residence. (Foto: Istimewa)
Mazenta Residence. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Serpong Bangun Cipta melalui PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) yang merupakan anak perusahaan dari Harita Group, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan proyek pengembangan residensial teranyar Mazenta Residence at Bintaro yang mengusung konsep JapanDi (Japanese & Scandinavian) yang sedang menjadi tren dunia dalam sebuah konsep hunian arsitektur modern.

Mazenta Residence menggunakan palet warna dan mood segar natural dari sinergi antara elemen arsitektur Jepang dan Skandinavia, tanpa mengesampingkan nilai identitas lokal yang ada.

Konsep bangunan dan interior JapanDi ini kemudian disempurnakan dengan area hijau di luar ruangan berupa pepohonan berwarna merah dan merah jambu dengan semburat keunguan untuk menciptakan suasana khas Jepang yang otentik.

Baca juga : Ngarep Gencatan Senjata, Sheva Minta Doa Dari Warga Italia

Chief Marketing Officer, Project Director dan inhouse Architect dari PT CHL Setia Iskandar Rusli sangat jeli dalam melihat kebutuhan akan hunian yang pasti diminati oleh masyarakat, khususnya untuk masyarakat di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan.

Ia berkomitmen untuk memberikan hunian dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat bersaing di kawasan Bintaro.

Dalam penggarapan konsep dan desain arsitekturnya sendiri, PT Cipta Harmoni Lestari berkolaborasi dengan biro arsitek dan desain Atelier Riri yang pada akhirnya memunculkan suatu konsep hunian modern yang memiliki visi luas akan terciptanya sebuah kawasan hunian dengan sentuhan kuat dan nuansa Japan Ambiance Living Premium Private Living yang tetap ramah lingkungan ( Eco Friendly Housing).

Baca juga : Dukung Prokes Di Masa Pandemi, Biotek Farmasi Luncurkan Viradef

Mazenta Residence hadir untuk keluarga muda moderen dinamis yang mengidamkan suatu hunian premium yang memperhatikan privasi penghuninya.

Mazenta Residence berada 1,2 km atau 3 menit dari Bintaro Exchange Mall dan Stasiun Jurangmangu, memberikan para penghuninya akses yang sangat mudah untuk berkegiatan.

"Dibangun di dalam kawasan klaster seluas 1,6 hektar dengan total 93 unit bangunan berikut fasilitas pendukungnya, seperti Smart Environment dengan Public Wifi Spot berjaringan Fiber Optik dan dukungan keamanan lingkungan Security Gate dengan CCTV 24 jam," ujar Iskandar Rusli. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.