Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Unveil the New Whitelab Terus Berinovasi Hadirkan Produk Terbaik

Senin, 7 November 2022 11:28 WIB
Unveil the New Whitelab Terus Berinovasi Hadirkan Produk Terbaik

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai produk perawatan kulit asal Indonesia, Whitelab tak henti untuk menghadirkan inovasi dalam tiap produknya. “Kami berkomitmen untuk terus berusaha memberikan produk yang terbaik di kelasnya dengan selalu mengikuti tren yang ada di industri perawatan kulit. Salah satu bentuk komitmen ini adalah dengan melakukan reformulasi pada produk Whitelab,” ujar Brand Manager Whitelab, Vanya Kanyaka dalam keterangan tertulisnya pada media, Senin (7/11).

Berangkat dari komitmen Whitelab untuk terus berinovasi dan memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen, maka diselenggarakan pameran terbesar, bertajuk Unveil the New Whitelab #ImCommitted yang diadakan di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta, pada 2 – 6 November 2022. Rangkaian acara dikemas secara interaktif, yang meliputi gathering dengan komunitas “Certified Whitelabers”, bincang-bincang seputar kesehatan kulit dengan para pakar, layanan konsultasi perawatan kulit, Commitment Pledge, dan aktivitas serum swap atau penukaran botol serum kosong dengan serum baru dari Whitelab. Tujuan utama dari aktivitas penukaran serum ini adalah membantu perempuan Indonesia untuk mencapai kulit impian mereka.

Baca juga : Mandek Di Era Anies, Heru Kembali Lanjutkan Proyek LRT Jakarta

“Oleh karena itu kami mengajak perempuan Indonesia untuk bersama-sama berkomitmen dalam mengambil langkah pertamanya untuk mencapai kulit impian mereka, dengan menukarkan botol serum kosong milik mereka dengan serum andalan Whitelab secara gratis,” tutur Vanya.

Whitelab menyediakan 10.000 botol serum untuk 10.000 perempuan Indonesia yang ingin memulai langkah pertamanya. “Kami berharap konsumen yang berkesempatan mencoba produk kami dapat merasakan manfaat dan efektifitas dari produk kami dan dapat membantu mereka untuk menggapai kulit impian mereka,” imbuh Vanya.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan WiFi, TP Link Hadirkan Seri Mercusys

Kegiatan penukaran serum ini juga tercatat oleh MURI sebagai “Brand Skincare Lokal dengan Penukaran Serum Terbanyak,” yang diumumkan pada 5 November 2022. Whitelab juga mengajak konsumen untuk ikut serta dalam aktivitas “Commitment Pledge”, dengan cara mengunggah foto yang diambil di stan Magic Mirror #ImCommitted ke media sosial. Acara puncak yang digelar pada 6 November 2022 menjadi momen untuk memperkenalkan wajah baru Whitelab. Whitelab turut mengundang Brand Ambassador nya yang berasal dari Korea Selatan, Oh Sehun, untuk ikut serta memeriahkan acara ini sekaligus untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Sebagai tambahan, Unveil the New Whitelab Secara visual, Whitelab kini hadir dengan tampilan baru yang lebih segar. Mengusung desain yang lebih sistematis, akan ada perbedaan warna yang diperjelas pada setiap kategorinya, seperti warna kuning untuk Brightening Series, warna hijau untuk Acne Series, warna biru untuk Hydrating Series, warna ungu, untuk Anti Aging Series, dan warna merah untuk Weekly Treatment Series. Perbedaan sistem warna ini diharapkan akan lebih memudahkan konsumen saat memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.