Dark/Light Mode

Gandeng Jenahara, Mothercare Hadirkan Koleksi Busana Ramadan

Kamis, 30 Maret 2023 18:57 WIB
Desainer Jenahara Nasution (berjilbab) dengan koleksi busana Ramadan. (Foto: Dok. Mothercare)
Desainer Jenahara Nasution (berjilbab) dengan koleksi busana Ramadan. (Foto: Dok. Mothercare)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mothercare, one stop shopping untuk anak dan bayi untuk pertama kalinya menggandeng Jenahara Nasution.

Mothercare Indonesia bekerja sama dengan perancang busana lokal dalam membuat koleksi pakaian spesial edisi Ramadan.

Baca juga : Mendagri Minta Pemda Tambah Pemberian Bansos Di Bulan Ramadan

"Kolaborasi perdana yang dijalin oleh Mothercare Indonesia dengan desainer lokal, menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam menyediakan produk berkualitas dan inovatif bagi buah hati di momen spesial," jelas Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands di Kanmo Group, Vasudev Kataria dalam keterangannya, Kamis (30/3).

Vasudev menambahkan, Koleksi Mothercare Indonesia dan Jenahara Nasution, dirancang menggunakan bahan yang aman untuk kulit bayi, berupa viscose cotton, yang mudah hancur dengan sendirinya atau ramah lingkungan.

Baca juga : Kunjungi Greek, Menteri Hadi Tjahjanto Serahkan Sertipikat Untuk NU Dan Muhammadiyah

"Bahan ini mendukung gerak atau aktivitas sang buah hati agar tetap nyaman, dingin dan tanpa menyebabkan iritasi," ujar Vasudev.

Sementara itu Janehara mengatakan, koleksi ini turut mengusung konsep modest wear, sehingga bisa digunakan bisa di berbagai acara ataupun kegiatan sehari-hari.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota 29 Maret, Hadir Di Giant Kreo Larangan

"Di Hari Raya Idul Fitri pastinya kita membutuhkan pakaian yang menawan tapi juga nyaman dikenakan, maka untuk koleksi ini kami menggunakan bahan terbaik," ungkap Jenahara 

Terdapat enam model pakaian yang hadir di koleksi Mothercare Indonesia dan Jenahara Nasution ini, tiga model pakaian untuk anak laki-laki dan tiga model pakaian untuk anak perempuan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.