Dark/Light Mode

DatascripMall.ID Hadirkan Promo Business Solution Day pada Juni 2023

Jumat, 9 Juni 2023 05:50 WIB
DatascripMall.ID Hadirkan Promo Business Solution Day pada Juni 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada bulan Juni 2023, DatascripMall.ID memperpanjang promo “Business Solutions Day” dengan menambah berbagai promo menarik. Adapun promo tambahan lain yang dihadirkan DatascripMall.ID pada bulan Juni 2023, yaitu 6.6 One Day Sale, Promo Super Weekend, Back to School, dan Payday Flash Sale, serta voucer untuk pelanggan baru di bulan Juni 2023.

Baca juga : GoTo Bakal Rombak Direksi Dan Komisaris Di RUPSLB Pada 30 Juni 2023

“Pada awal hingga pertengahan Juni 2023, DatascripMall.ID akan memperpanjang promo Business Solution Day, sekaligus menghadirkan promo Back to School dengan harapan dapat memenuhi berbagai kebutuhan tidak hanya dari kalangan pelaku bisnis, tetapi juga untuk kebutuhan sekolah dengan produk yang berkualitas dan bergaransi resmi dengan harga yang terjangkau,” ujar Corporate Retail Sales Manager PT Datascrip, Katya Kamdani dalam keterangan tertulisnya pada media.

Baca juga : Tiket Indonesia Vs Argentina Bisa Dibeli Di BRI Pada 5 Juni 2023

Katya Kamdani menjelaskan, DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT Datascrip. Beberapa produk di antaranya adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, Dell, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, TourBox, Xacti, LG, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ.

Baca juga : Raih 3 Piala, PB Djarum Juara Umum Polytron Superliga Junior 2023

Tidak hanya itu, untuk produk perlengkapan presentasi, DatascripMall.ID hadirkan beberapa merek seperti Huawei, Nokia, Samsung, dan Apple untuk produk telepon seluler dan tablet; Malka, Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, Pronto, dan Bambi untuk perlengkapan alat tulis kantor dan sekolah; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic, Huawei, dan Samsung untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.