Dark/Light Mode

Hotel Horison Ultima Bergaya Klasik Elegan Kini Hadir di Menteng-Jakarta

Jumat, 1 September 2023 21:01 WIB
Hotel Horison Ultima Bergaya Klasik Elegan Kini Hadir di Menteng-Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Horison Hotels Group yang bernaung di bawah management PT Metropolitan Golden Management (PT.MGM) sukses menggelar opening Ceremony Horison Ultima Menteng tanggal 1 september 2023.

Acara di hadiri oleh Direktur PT. MGM yaitu Bapak Mohamad Ridwan dan Bapak Basari Bachri, Bapak Bayu Waskito Nugroho sebagai Executive Director dan juga para tamu undangan yang terdiri dari stakeholder dan beberapa pimpinan perusahaan di jakarta. 

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Selasa 29 Agustus Hadir Di Polsek Bantargebang

Berada di salah satu lokasi terbaik di Jakarta dan berjarak tidak jauh dari istana negara serta berada di tempat bersejarah, Horison Ultima Menteng terletak di jalan yang sangat strategis tepatnya di Jl. Menteng raya No. 33, Menteng, Jakarta Pusat.

Refino Mutshernar selaku Vice President Commercial PT. MGM Horison Hotels Group dan juga menjabat sebagai General Manager Horison Ultima Menteng, mengatakan bahwa usaha bisnis perhotelan ini harapan nya dapat  mencakup manfaat untuk masyarakat dari sisi lapangan pekerjaan.

Baca juga : Total Solution Jasa Seismik Elnusa Bantu Ketahanan Energi Nasional

“Horison Ultima Menteng yang bergaya klasik elegan menjadi point lebih untuk kami. Hotel 114 kamar dengan pemandangan kota jakarta dan monas ini memiliki beberapa ruang pertemuan serta kolam renang yang berada di rooftop dengan pemandangan kota jakarta yang indah sehingga dapat menjadi pilihan masyarakat untuk menginap dan mengadakan pertemuan ataupun mengadakan acara-acara lainnya,”terangnya.

"Untuk menyambut opening nya Horison Ultima Menteng kami memberikan promo exclusive kepada tamu yang ingin merasakan kenyamanan Horison Ultima Menteng di harga mulai dari Rp.699.000nett per malam termasuk sarapan untuk dua orang,”ungkapnya.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Selasa 22 Agustus Hadir Di Polsek Bantargebang

“Kedepannya kami akan mengeluarkan paket-paket promo menarik lain nya dan tetap dengan komitmen memberikan pelayanan yang terbaik dengan tidak melupakan kearifan lokal." tambah Resylia Martinez, Corporate General Manager Sales & Marketing PT. MGM Horison Hotels Group.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.