Dark/Light Mode

Generos Sabet Top Brand ke-1 Kategori Vitamin Bayi dan Anak

Jumat, 15 September 2023 14:03 WIB
Generos Sabet Top Brand ke-1 Kategori Vitamin Bayi dan Anak

RM.id  Rakyat Merdeka - Generos untuk pertama kalinya masuk ke dalam nominasi Top Brand dan langsung menjadi yang pertama dalam kategori Vitamin Bayi dan Anak, dan masuk menjadi Top 5 brand dalam segmen Mom & Baby dengan mendominasi penjualan dan revenue terbanyak. Menurut majalah SWA dari data 6-27 Juli 2023, Generos masuk ke dalam Top 5 Brand dalam segmen Mom & Baby, bersama keempat brand ternama lainnya.

Manajer Marketing and Sales Irvan hidayat pun mengucapkan syukur atas kerja keras seluruh tim Generos yang bisa membuahkan hasil yang cukup memuaskan. "Tentunya bersyukur, hasil kerja keras seluruh tim Generos yang membuahkan hasil yang cukup memuaskan, selain itu kami senang bisa berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan anak-anak di Indonesia," ucap Irvan dalam keterangan tertulisnya pada media, Jumat (15/9).

Baca juga : Genjot Transformasi Digital, KIT Global Incar Milenial dan Gen Z

"Terima kasih sekali lagi untuk para konsumen yang sudah percaya pada Generos, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk anak-anak di Indonesia," sambungnya.

Tak hanya itu saja, Irvan Hidayat membagikan kisah perjalan Generos dari awal sampai sekarang yang bisa mendapatkan Top Brand ke-satu. "Dalam mengembangkan brand, kami memanfaatkan hampir semua media online yang ada sehingga informasi bisa terdistribusikan ke seluruh keluarga Indonesia, kamu juga menyediakan kelas dan layanan parenting gratis kepada para orang tua," ucapnya.

Baca juga : Ustaz Sahabat Ganjar Berikan Kajian Tentang Keutamaan Wudhu Di Medan

"Secara offline, kami juga mengadakan kegiatan kerja sama dnegan berbagai komunitas parenting, dan yang paling penting adalah menjalin hubungan baik dengan para konsumen Generos," lanjutnya.

Top Brand ini diberikan untuk merek-merek unggul dengan peforma yang luar biasa di pasar Indonesia dengan penjualan dan juga revenue terbanyak. Dikutip dari situs SWA, Brand survey adalah penelitian rutin setiap tahun yang mengukur nilai suatu merek dengan memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut. Hasil dari survei ini juga dapat mengetahui posisi, perubahan dan persaingan setiap merek dengan merek lainnya pada setiap elemen yang diukur.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Sabtu 2 September Hadir Di Kantor Kecamatan Bekasi Barat

Metodologi survei ini kuantitatif dengan melakukan tatap muka dari rumah ke rumah dengan menggunakan aplikasi survei. Setelah Generos menjadi Top Brand ke 1 dalam kategori Vitamin Anak dan Bayi, Generos pun akan berkomitmen dan memiliki harapan untuk lebih meningkatkan kualitas produk, agar anak-anak bisa merasakan manfaatnya.

"Harapannya kami akan terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan sehingga bisa terus menjadi pilihan keluarga di Indonesia," tutup Irvan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.