Dark/Light Mode

Genjot Transformasi Digital, KIT Global Incar Milenial dan Gen Z

Jumat, 8 September 2023 17:09 WIB
Risa Kusumaningrum selaku Country Manager KIT Global Indonesia dalam acara peluncuran KIT Global Indonesia. (Foto: Dok. KIT Global)
Risa Kusumaningrum selaku Country Manager KIT Global Indonesia dalam acara peluncuran KIT Global Indonesia. (Foto: Dok. KIT Global)

RM.id  Rakyat Merdeka - KIT Global, pionir di bidang pemasaran global selama 2 dekade dengan bangga mengumumkan debutnya di pasar Indonesia.

KIT Global siap masuk ke dunia digital Indonesia, dengan fokus kepada Gen Z dan Milenial yang kini semakin melek teknologi.

Dengan memiliki 35 produk pemasaran dan berpengalaman, melayani lebih dari 5.000 brand global Menguasai dan memahami dunia digital Indonesia yang kompleks memang membutuhkan strategi khusus.

Chief Executive Officer KIT Global Pavel Yurovitsky mengatakan, ekosistem digital di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar.

Baca juga : Dukung Transformasi Pengadaan Digital, Pemkab Sidrap Luncurkan "Sipengaja"

"Strategi kami lebih dari sekadar layanan digital yang lengkap. Kami juga menghadirkan alat pemasaran yang mampu mengubah cara brand berinteraksi sehingga mereka bisa berkembang pesat di pasar," ujar Pavel dalam keterangannya, Jumat (8/9).

Pavel menambahkan, bisnis di Indonesia kini dapat mengakses berbagai alat pemasaran canggih yang masing-masing berada di bawah naungan KIT:

-KIT SEO: Disesuaikan dengan bahasa Indonesia dan kecenderungan pencarian di internet. Memastikan brand menempati hasil pencarian teratas.

-KIT Mobile: Dirancang untuk masyarakat Indonesia yang mayoritas menggunakan ponsel sehingga mampu mendapatkan pengalaman yang maksimal.

Baca juga : Transformasi Dan Inovasi, Jurus Jitu TelkomGroup Di Tengah Perubahan Teknologi

-KIT CPA: Menyajikan analisa antara investasi sebuah brand dengan hasil yang mereka dapatkan.

“Dengan masuknya KIT Global ke Indonesia, kami berharap tidak hanya sebagai penggerak dunia digital di Indonesia. Kami juga ingin menjadi yang terdepan, memberikan pengalaman digital yang unik," tambah Pavel.

Sementara itu, Country Manager KIT Global Indonesia Risa Kusumaningrum menjelaskan, agar brand dapat berkembang, sebuah brand harus melakukan beberapa strategi antara lain melibatkan generasi muda.

Hal itu menurutnya memberikan pengalaman digital yang nyaman, menggunakan platform media sosial, memanfaatkan e-commerce, membuat konten yang menarik, berkolaborasi serta membuat personalisasi yang digerakkan oleh kecerdasan buatan (AI).

Baca juga : Langsung Tumbang Di China, Ginting Incar Hong Kong Open 2023

Risa menambahkan, pihaknya tidak hanya ingin masuk ke pasar digital di Indonesia tapi juga ingin memberi dampak yang positif.

"Untuk Gen Z dan Milenial, kami berjanji untuk memberikan pengalaman yang memuaskan, inovatif, dan berkesan bagi mereka," pungkas Risa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.