Dark/Light Mode

NEG Entertainment Gelar Festival Musik Remember November

Selasa, 26 September 2023 15:04 WIB
NEG Entertainment Gelar Festival Musik Remember November

RM.id  Rakyat Merdeka - Dengan musik semua bisa berkumpul kembali dalam sebuah silaturahmi yang guyub, tanpa batas, untuk itu  Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment akan menggelar  Festival Musik Remember November pada  Tanggal 4 dan 5 November 2023, di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat.

Clyde Laksamana, Promotor Remember November dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment mengungkapkan bahwa sebagai penyelenggara Festival Musik Remember November, kami menyerahkan daftar lagu yang akan dibawakan kepada masing-masing penampil, termasuk terhadap band Radja yang akan ikut juga dalam festival tersebut.

“Mereka yang menentukan daftar lagu yang dibawakan, dan tentu saja para penggemarnya berharap akan mendengarkan lagu Cinderella dinyanyikan,”tuturnya.

Baca juga : Relawan Ganjar Gelar Festival Qasidah Rebana Se-Kabupaten Lebak

“Remember November adalah sebuah festival musik yang setara dengan Soundrenaline, Synchronize, Pestapora, We The Fest, Diskoria, dan festival musik lainnya.  Sudah pasti ada booth bazar, games yang menggemaskan, workshop, face painting, photo wall, dan suasana kreatif lainnya yang ekspresif dan tentu saja, instagramable, dan pas buat eksplorasi konten kreatif para tiktoker, maupun youtuber,”jelasnya

“Namun format musiknya sedikit beda dengan festival musik lainnya. Seperti menghadirkan kembali kolaborasi Kerispatih dan penyanyi pertamanya, Sammy Simorangkir dan lain-lainnya,”ucapnya.

“NEG Entertainment, nampak sekali ingin memuaskan penontonnya selama 2 hari berturut-turut, dengan menghadirkan beragam musisi dari berbagai genre musik dengan segala kisah sensasi dibalik nama besar mereka,”terangnya.

Baca juga : Pengamat: Ganjar Berhasil Jadikan Jateng Good Governance

“Untuk menyaksikan pengalaman baru dalam menikmati festival musik Remember November, harga tiket dijual mulai dari Rp 175.000,-  sampai Rp 295.000,-, dapat dibeli secara online melalui GOERS dan TipTip. Ada Promo 99 untuk mendapatkan Disposable Vape selama persediaan masih ada. Dan ini yang penting, untuk menyaksikan pertunjukan musik selama   2 hari, harganya semakin murah, hanya Rp 275.000,”ujarnya.

“Selain itu, juga disiapkan Tiket VIP yang pertama dalam festival music yang pernah ada, yaitu; Tribun Khusus untuk menyaksikan konser musik sambil duduk menikmati makanan dari Catering Dewangga & Chef IngRid. Harganya relatif terjangkau, yaitu Rp 3.000.000,- per meja untuk 4 orang. Hanya disiapkan 10 meja atau untuk 40 orang yang beruntung,”pungkasnya.

“Secara keseluruhan, kami ingin mengatakan bahwa  REMEMBER NOVEMBER adalah festival musik pertama yang akan selalu dikenang, setidaknya selama setahun, hingga penonton merindukannya saat konser musik kembali digelar,”tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.