Dark/Light Mode

Tempo Scan Pacific Luncurkan Susu FOS Inulin Tinggi, HealthyWay Kids

Selasa, 20 Februari 2024 13:48 WIB
Tempo Scan Pacific Luncurkan Susu FOS Inulin Tinggi, HealthyWay Kids

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk mendukung tumbuh kembang generasi Alpha masyarakat Indonesia, Tempo Scan Pacific meluncurkan susu HealthyWay Kids. Tujuannya, agar anak yang lahir di atas tahun 2010 dapat berpikir kritis, cerdas, adaptif dan serba bisa dalam melakukan berbagai macam hal. Produk yang disebut sebagai upgrade susu pertumbuhan anak ini diperkaya kandungan FOS Inulin tertinggi di antara susu pertumbuhan lainnya, serta formula BioShield A+ yang mampu menjaga kesehatan sistem pencernaan, daya tahan tubuh kuat, dan mengoptimalkan kecerdasan.

Managing Director Brand Portfolio & Communication HealthyWay Kids PT Tempo Scan Pasific (TSP) Waty mengatakan, produk inovasi ini diluncurkan demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk menjawab tantangan di masa depan. Apalagi, di tengah pesatnya kemajuan teknologi menjadikan generasi Alpha sebagai digital native yang memiliki pengaruh besar di masa depan.

Baca juga : Pemuda Muhammadiyah Luncurkan Buku Fikih Pemilu, Pemuda Negarawan

“Jadi, kami mengajak para ibu untuk memperbaharui susu pertumbuhan anaknya karena menjadi susu pertumbuhan yang tepat untuk generasi Alpha. Sehingga mereka dapat menjadi anak yang sehat, cerdas, serba bisa dan siap menghadapi tantangan masa depan,” kata Waty.

Dia menjelaskan, selain mengandung FOS Inulin yang tinggi, susu formula ini juga memiliki formula BioShield A+ yang mampu menjaga kesehatan sistem pencernaan, daya tahan tubuh yang kuat, dan mengoptimalkan kecerdasar agar anak cerdas serba bisa. Oleh karena itu, pihaknya berharap dengan kehadiran susu pertumbuhan teranyar itu bisa menjadi wujud nyata dukungannya untuk terus mendampingi perjalanan setiap orang tua dalam memaksimalkan potensi tumbuh kembang anak Indonesia.

Baca juga : Gibran Garisbawahi Kebutuhan SDM Muda di Blockchain hingga Kripto

“Peran orang tua yang paling penting untuk memberikan nutrisi yang tepat bagi anak, khususnya Alpha supaya mereka mendapat nutrisi terbaik dan dapat tumbuh dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ahli Gizi Esti Nurwanti menambahkan, faktanya 70 persen sistem imunitas tubuh dipengaruhi oleh kesehatan saluran pencernaan. Dengan memiliki pencernaan yang sehat maka penyerapan nutrisi pun akan menjadi optimal sehingga memperkuat daya tahan tubuh dan turut meningkatkan kecerdasan otak anak.

Baca juga : Kemenko PMK Luncurkan SIZE, Pendeteksi Penyakit Menular Hewan Ke Manusia

“Selama masa pertumbuhan, sistem pencernaan anak belum berkembang sempurna sehingga anak pun rentan mengalami gangguan pencernaan. Oleh karena itu, penting bagi setiap orang tua untuk selalu memperhatikan kesehatan pencernaan anak, karena sistem pencernaan merupakan otak kedua manusia yang berhubungan erat dengan daya tahan tubuh dan kecerdasan," tutup Esti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.