Dark/Light Mode

Timah Properti Luncurkan 4 Tipe Cluster Amethsyt Di Bekasi

Minggu, 19 Maret 2023 09:15 WIB
Timah Properti meluncurkan Cluster Amethsyt. (Foto: Istimewa)
Timah Properti meluncurkan Cluster Amethsyt. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Timah Karya Persada Properti (Timah Properti) meluncurkan cluster Amethsyt yang merupakan cluster ke 8 di perumahan Familia Urban Bekasi.

Di atas lahan seluas 7,4 hektar, cluster Amethsyt akan merangkum sebanyak 274 unit. Ada 4 tipe rumah yang ditawarkan Pertama, tipe 6 dengan luas bangunan (LB) 60 m2 dan memiliki luas tanah (LT) yang bervariasi.

Kedua, tipe 7 A dengan LB 73 m2 dan LT 70 m2. Ketiga, tipe 7 B dengan LB 80 m3 dan LT 84 m2, untuk posisi rumah di hook dengan luas 108 m2. Keempat, tipe 8 dengan LB 92 m2 dan LT 96 m2, untuk posisi rumah di hook dengan luas 120 m2.

Baca juga : Canon Luncurkan Tiga Printer Ink Tank Terbaru

“Harapan kami dengan pembangunan satu kawasan kota mandiri yang salah satunya yaitu cluster Amethyst untuk memenuhi kebutuhan dari para penghuninya," ujar Direktur PT Timah Karya Persada Properti Dwi Hanggono Riadi, dalam keterangannya, Sabtu (18/3).

Lebih lanjut Dwi mengatakan, hunian di dalam cluster Amethyst dilengkapi dengan sistem smarthome dan smart doorlock, sehingga keamanan di dalam hunian lebih terjamin.

“Kami menggunakan teknologi terbaru untuk pendingin ruangan berupa 1 outdoor bisa mencakup untuk 5 unit indoor pada ruangan hunian,” ujar Dwi.

Baca juga : Lestarikan Kain Tradisional, Pupuk Indonesia Luncurkan Buku Wastra & Seni Berkain

Sementara itu, Manager Realti PT Timah Karya Persada Properti, Eko Cahyono mengatakan ROW jalan yang disediakan cukup luas yaitu seluas 8 hingga 10 meter, sehingga pengendara lebih nyaman untuk mobilitas berkendara di dalam lingkungan cluster Amethyst.

“Selain itu listrik yang kami sediakan sudah menggunakan system bawah tanah atau under ground sehingga penataan estetika cluster nampak lebih rapih dan indah,” ujar Eko.

Kadiv. Pemasaran & Promosi PT Timah Karya Persada Properti Ika Korniawati, menjelaskan fasilitas yang terdapat di cluster Amethyst antara lain back yard club house yang terdiri dari swimming pool, jogging track dan fasilitas lainnya.

Baca juga : Polri Modifikasi Cuaca, 4 Korban Helikopter Jatuh Dievakuasi

"Failitas-fasilitas yang kami sediakan di cluster ini lebih lengkap dibandingkan dengan cluster-cluster yang kami bangun sebelumnya,” ujar Ika.

Lebih lanjut Ika mengatakan, bahwa target market atau pangsa pasar yang dituju oleh PT Timah Karya Persada Properti adalah para kaum millennial yang membutuhkan hunian yang moden,yang sudah dilengkapi dengan teknologi canggih.

“Khusus untuk pembelian hari ini kami menyediakan voucher belanja. Segera dapatkan hunian dengan hanya membayar booking fee sebesar Rp 15 juta,-sudah bisa langsung proses KPR,” pungkas Ika. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.