Dark/Light Mode

Pastikan Layanan Optimal

Dirut Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan SPBU di Kota Medan

Rabu, 20 Maret 2024 20:34 WIB
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan (tiga dari kanan) beserta Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara, Freddy Anwar saat menyapa konsumen sekaligus membagikan takjil di SPBU COCO 11.201.101 Yos Sudarso, Kota Medan pada Senin (18/3). (Foto Istimewa)
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan (tiga dari kanan) beserta Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara, Freddy Anwar saat menyapa konsumen sekaligus membagikan takjil di SPBU COCO 11.201.101 Yos Sudarso, Kota Medan pada Senin (18/3). (Foto Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai upaya memastikan layanan energi tetap optimal jelang masa Satuan Tugas Ramadan dan Idul Fitri (Satgas RAFI) 2024 yang akan dimulai pekan depan, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan meninjau langsung kesiapan layanan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Medan, Sumatera Utara.

Di SPBU COCO 11.201.101 Yos Sudarso, Kota Medan, Riva dan manajemen Pertamina Patra Niaga memonitor langsung layanan konsumen sekaligus kondisi sarana dan fasilitas di SPBU.

Baca juga : Ini Jurus Pertamina Patra Niaga Agar Penyaluran BBM Subsidi Tepat Sasaran

“Kita pastikan suplai dan pasokan BBM ke SPBU berjalan dengan baik untuk mendukung mobilitas masyarakat di arus mudik hingga arus balik Lebaran nanti. Serta layanan konsumen selalu optimal, agar konsumen nyaman saat berada di SPBU," jelas Riva pada Senin (18/3).

Selain memonitor operasional SPBU, Riva turut menyapa pelanggan yang tengah mengisi bahan bakar, serta ikut terjun langsung membantu para operator SPBU membagikan takjil kepada para konsumen jelang waktu berbuka puasa.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Siap Salurkan BBM Subsidi Sesuai Kuota Pemerintah

“Apresiasi saya kepada para operator SPBU yang selalu siaga dalam melayani kebutuhan energi konsumen. Semoga di bulan Ramadan ini, semangat melayani ini menjadi berkah untuk para garda terdepan kami,” ungkapnya.

Amran, salah seorang konsumen pengendara roda empat yang tengah melakukan pengisian BBM jenis Pertamax, turut berbincang dengan manajemen Pertamina Patra Niaga sore itu. Ia berharap agar layanan di SPBU Pertamina dapat semakin baik ke depan.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Regional JBB Gaungkan Kesehatan dan Keselamatan Kerja

“Pelayanan sudah bagus. Harapan saya ke depan, pelayanan bisa semakin baik,” ujar Amran yang merupakan warga asal Medan.

Untuk informasi seputar produk dan layanan Pertamina, dapat diakses pada halaman https://mypertamina.id/, Instagram @ptpertaminapatraniaga, maupun menghubungi Call Center Pertamina 135.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.