Dark/Light Mode

Pertamina Umumkan Jajaran Direksi Baru Pertamina NRE, Ini Daftarnya

Selasa, 20 Februari 2024 12:55 WIB
Pertamina sebagai induk usaha sekaligus pemegang saham mengumumkan pengangkatan jajaran direksi baru Pertamina New & Renewable Energy (Pertamina NRE). (Dok. Istimewa)
Pertamina sebagai induk usaha sekaligus pemegang saham mengumumkan pengangkatan jajaran direksi baru Pertamina New & Renewable Energy (Pertamina NRE). (Dok. Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertamina sebagai induk usaha sekaligus pemegang saham mengumumkan pengangkatan jajaran direksi baru Pertamina New & Renewable Energy (Pertamina NRE).

3 posisi direksi diganti, yaitu Chief Executive Officer, Direktur Keuangan, dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Penunjang Bisnis.

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengaku bangga mengumumkan komposisi baru dari jajaran direksi Pertamina NRE.

Baca juga : Pertamina Rombak Direksi Kilang Pertamina Internasional

Nicke mengatakan, jajaran direksi baru akan membawa pengalaman yang lebih luas dan visi yang kuat untuk memajukan perusahaan ke masa depan yang lebih cerah dalam mengembangkan energi baru terbarukan.

Berikut adalah susunan jajaran direksi lama dan baru Pertamina NRE:

Chief Executive Officer : Dannif Danusaputro digantikan John Eusebius Iwan Anis

Baca juga : Rombak Jajaran Direksi, Pertamina Hulu Energi Siapkan Kinerja Unggul

Direktur Keuangan : Iman Hilmansah digantikan Nelwin Aldriansyah

Direktur SDM dan Penunjang Bisnis : Said Reza Pahlevy digantikan Irzan Noor Rizky

"Perusahaan mengucapkan terima kasih atas dedikasi tinggi kepada Pak Dannif, Pak Reza, dan Pak Iman yang telah membawa Pertamina NRE terus bertumbuh serta melakukan begitu banyak terobosan. Kami yakin jajaran direksi baru juga akan membawa Pertamina NRE lebih melesat dalam mencapai target-target yang ditetapkan pemegang saham, terutama dalam mengawal transisi energi untuk terwujudnya aspirasi net zero emission," kata Corporate Secretary Pertamina NRE, Dicky Septriadi, Selasa (20/2/2024).

Baca juga : Kejanggalan Mardani Maming Keluar Dari Lapas Sukamiskin, Ini Kata Ditjen PAS

Pengangkatan jajaran direksi baru ini diharapkan akan membawa Pertamina NRE lebih tangguh dalam menghadapi tantangan masa depan, meningkatkan produktivitas, menjalin kolaborasi yang solid dengan mitra strategis dan pemangku kepentingan dalam pengembangan energi bersih di Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.