Dark/Light Mode

Electronic City Ramaikan Perayaan Jakarta Lebaran Fair 2024 dengan Promo Menarik

Sabtu, 6 April 2024 05:48 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Electronic City Indonesia, tahun ini kembali hadir dan ikut meramaikan perayaan Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Hall A1, Jakarta, 3-21 April 2024.

Electronic City merupakan toko ritel modern terpercaya dan terlengkap yang bergerak di bidang elektronik serta berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya yang telah menghadirkan lebih dari 100 brand terkemuka. Tak hanya itu, Electronic City juga bekerja sama dengan brand-brand ternama seperti LG, Panasonic, Samsung, SONY, Hitachi, Hisense, ARRA, dan AQUA untuk menyediakan semua kebutuhan barang elektronik bagi para pelanggannya. Pada kesempatan Jakarta Lebaran Fair kali ini, Electronic City menawarkan banyak Promo Diskon Lebaran elektronik menarik yang sangat dahsyat.

Baca juga : Ramalan Cuaca Jakarta Besok, Sabtu 6 April 2024 Hujan Atau Panas? Ini Info BMKG

Dalam keterangan tertulisnya pada media, Berbagai penawaran promo produk unggulan yang diberikan oleh Electronic City, antara lain Refrigerator side by side dan Washing Machine mulai dari harga 8 jutaan, Water Dispenser dan Audio Speaker mulai dari harga 2 jutaan, AC dan TV hingga Vacuum Cleaner mulai dari harga 1 jutaan, Air Purifier dan Microwave mulai dari harga 800 ribuan, hingga Air Fryer dan Rice Cooker mulai dari harga 600 ribuan.

Selain berbagai promo dari ragam produk dan berbagai brand yang diberikan, para pelanggan yang datang dan berbelanja langsung di booth Electronic City juga bisa meraih banyak promo serta penawaran-penawaran yang tidak kalah menarik lainnya, seperti promo diskon langsung sebesar Rp 1.000.000 dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, BNI, Digibank by DBS, dan Mandiri. Dengan penawaran bank ini, pelanggan juga dapat menikmati cicilan 0% hingga 24 bulan dan berbagai pilihan cicilan tanpa kartu kredit.

Baca juga : PLN EPI Pastikan Pasokan Listrik Andal Hadapi Lebaran 2024

Tak hanya itu, Electronic City juga menyuguhkan kegiatan meriah lainnya, seperti “Tangkap Hujan Rupiah” hingga “Lelang Produk” mulai dari harga 100 ribu yang dapat dinikmati oleh para pengunjung di jam-jam tertentu.

Pengunjung juga bisa meraih lebih banyak keuntungan dari Electronic City dengan scan barcode yang ada di area booth dan berpeluang mendapatkan merchandise sampai voucher belanja. Juga kamu bisa juga mendapatkan pengalaman belanja online melalui https://eci.id.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.