Dark/Light Mode

OREO Hadirkan Varian Wafer

Jumat, 2 Oktober 2020 17:57 WIB
OREO Hadirkan Varian Wafer

RM.id  Rakyat Merdeka - OREO, yang merupakan produk dari Mondelez Indonesia, hadir dengan varian baru, yaitu OREO WAFER dengan sensasi seru#KressKressCokelatnya.

Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy menjelaskan, OREO selama ini dikenal sebagai varian biskuit sandwich bulat yang biasa dinikmati dengan cara unik, yaitu ‘diputer, dijilat, dicelupin’. 

Baca juga : Samsung Hadirkan Hp Bagi Siswa

“Hadirnya varian terbaru OREO WAFER ini diharapkan bisa memberikan tambahan pilihan cemilan untuk dinikmati, berupa citarasa khas Dutch Cocoa WAFER dengan kombinasi lapisan wafer renyah yang #KressKressCokelatnya  serta rasa krim manis yang pas,” tutur Maggie.
 
Dalam kesempatan ini, OREO mengajak komedian Indonesia untuk merayakan peluncuran OREO WAFER, dengan menunjukkan cara kreatif masing-masing dalam melakukan 3D (Diputar, Dijilat, Dicelupin) menggunakan OREO WAFER. Salah satunya adalah Pandji Pragiwaksono yang merupakan salah satu pegiat Stand Up Comedy di Indonesia. 

Pandji menyampaikan bahwa pengalaman menyenangkan bisa didapatkan dengan berbagai cara, salah satunya lewat cemilan, seperti halnya menunjukkan cara seru menikmati OREO WAFER. 

Baca juga : LL One, Hadirkan Hidangan Unik nan Lezat

Saat ini OREO WAFER sudah tersedia di channel minimarket, supermarket lokal, dan eCommerce seperti blibli.com dan shopee.co.id yang dijual dengan harga terjangkau hanya Rp 8000. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.