Dark/Light Mode

Branch Syariah Pertama Hadir di Indonesia

Jumat, 23 Oktober 2020 05:19 WIB
Branch Syariah Pertama Hadir di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - PermataBank Syariah berkomitmen untuk terus melakukan inovasi diantaranya dengan menghadirkan Model Branch PermataBank Syariah pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta.

Direktur PermataBank Syariah, Herwin Bustaman, Dalam acara peluncuran Model Branch yang dilakukan secara virtual, Pembukaan Model Branch ini merupakan salah satu strategi ekpansi dan transformasi cabang PermataBank Syariah yang akan terus berlanjut pada tahun 2020 dan beberapa tahun ke depan. PermataBank Syariah selalu konsisten menghadirkan teknologi digital yang menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan nasabah perbankan Syariah masa kini, agar nasabah merasakan customer experience yang konsisten ketika online maupun offline. Karena itulah kami menghadirkan Model Branch PemataBank Syariah.  Hal ini pun merupakan salah satu komitmen kerjasama kami dengan YPI Al Azhar yang MOUnya baru saja kami tanda tangani minggu lalu.

Baca juga : Taspen Raih Peringat Triple A Dari Pefindo

"Model Branch terkoneksi langsung dengan seluruh layanan digital yang dimiliki oleh PermataBank yaitu super apps PermataMobile X, API Banking, PermataNet, Permata e-bisnis, guna menyediakan berbagai fasilitas perbankan digital yang lengkap, aman, dan terpercaya" tuturnya.

Ketua Umum YPI Al-Azhar, Sobirin menyambut dengan hangat kehadiran branch terbaru dari PermataBank Syariah di kompleks Al-Azhar. Konsep modern yang di usung membuat pengalaman perbankan syariah secara digital dapat dirasakan dengan langsung. "Kami berharap kehadiran branch ini akan membantu kebutuhan perbankan bagi komunitas Al-Azhar dan juga masyarakat sekitar.” ucapnya.

Baca juga : Begini Persiapan Timnas U-16 Lawan UEA Hari Ini

Hadirnya Model Branch PermataBank Syariah pertama di Indonesia, lanjut Herwin,  memperlihatkan komitmen PermataBank untuk selalu memberikan inovasi terbaru kepada nasabah di layanan perbankan secara holistik yang costumer centric serta beradaptasi dengan situasi pandemi COVID-19 saat ini. 

"Untuk memperluas jangkauan produk serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya, PermataBank Syariah akan membuka beberapa cabang baru di Indonesia dengan desain cabang yang akan disesuaikan dengan kebutuhan target market-nya", harapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.