Dark/Light Mode

Mie Sedaap Luncurkan Varian Terbaru

Senin, 23 November 2020 14:38 WIB
Mie Sedaap Goreng Salero Padang
Mie Sedaap Goreng Salero Padang

RM.id  Rakyat Merdeka - Mie Sedaap, mie instan unggulan dari Wings Food kini hadir menjawab keinginan masyarakat Indonesia dengan berinovasi menghadirkan mie instan pedas  bercita rasa khas Padang lewat varian terbaru Mie Sedaap Goreng Salero Padang. 

Brand Manager Mie Sedaap, Jane Margaretha, dalam rilisnya menuturkan, Varian terbaru Mie Sedaap Goreng Salero Padang merupakan perpaduan 2 makanan khas Indonesia yang menjadi favorit masyarakat dan rasanya telah mendunia. 

Baca juga : Safari Trek, Tawarkan Keseruan Menyusuri Alam Terbuka

”Diantara banyaknya makanan khas Indonesia, nasi padang dengan beragam lauknya telah menjadi bagian tersendiri yang begitu melekat di diri masyarakat Indonesia, demikian pula sama halnya dengan mie instan goreng, bahkan para pelancong pun, sangat mencari dan merindukan makanan khas Indonesia ini,”tuturnya.

Melihat perilaku ini, lanjut Jane, kami menghadirkan sebuah inovasi di dunia kuliner yang menggabungkan kenikmatan keduanya tanpa hanya menawarkan satu cita rasa secara khusus saja.

Baca juga : Honda Pamerkan Prototipe Civic Terbaru

”Mie Sedaap Goreng Salero Padang hadir dengan perpaduan rasa rempah, dan disajikan dengan topping sambal hijau asli serta keripik rasa rendang yang menjadikannya kaya akan cita rasa dan kenikmatan yang Hakiki,”ungkapnya.

Sebagai salah satu brand mie instan favorit masyarakat, Mie Sedaap terus berkomitmen untuk berinovasi serta menjaga kualitas setiap produknya dengan hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi dan segar. "Kami pastikan bahwa setiap produk kami dapat dengan mudah dijangkau masyarakat. Sejalan dengan nilai yang kami yakini di WINGS, kiranya inovasi ini dapat diterima dengan baik sehingga memacu kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” pungkas Jane. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.