Dark/Light Mode

Lampu meja Desinfeksi Philips UV-C, Raih Top Innovation Choice Award 2020

Selasa, 15 Desember 2020 07:36 WIB
Lampu meja desinfeksi Philips UV-C
Lampu meja desinfeksi Philips UV-C

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak Signify meluncurkan lampu meja desinfeksi Philips UV-C dua bulan yang lalu di Indonesia, mendapat sambutan dari masyarakat dan terpilih sebagai pemenang Top Innovation Choice Award 2020.

Country Leader Signify Indonesia, Rami Hajjar dalam rilisnya mengatakan, Tahun ini, sebagai perusahaan kami berfokus pada menggerakkan inovasi yang dapat membantu melindungi masyarakat melawan mikroorganisme berbahaya, terutama di masa yang penuh tantangan ini.

Baca juga : Program CSR SHARP, Raih Nusantara CSR Awards 2020

“Meski kami memiliki portofolio produk UV-C profesional yang ekstensif, lampu meja desinfeksi Philips UV-C kami adalah solusi UV-C pertama untuk konsumen rumah tangga. Kami senang dapat membantu masyarakat luas untuk menonaktifkan sejumlah virus (termasuk SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19) di rumah mereka.” jelasnya.

Menurut Rami, Seluruh bakteri dan virus yang diuji hingga saat ini menanggapi iradiasi UV-C. Dalam uji laboratorium, sumber sinar UV-C mengurangi kemampuan penularan SARS-CoV-2 di permukaan hingga di bawah level yang dapat dideteksi hanya dalam waktu 9 detik. Lampu meja desinfeksi Philips UV-C dapat secara efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur, dan spora yang dapat menimbulkan bahaya yang tidak terlihat di rumah dalam hitungan menit.

Baca juga : Pertamina Raih 13 Penghargaan Nusantara CSR Award 2020

Selain itu, lanjut Rami, lampu meja ini memiliki pengaman keselamatan terintegrasi seperti pengatur waktu, alarm suara, sensor gerak tiga meter dengan teknologi gelombang mikro, dan kabel tiga meter yang dirancang khusus untuk melindung pengguna dari bahaya paparan berlebih. Fitur keselamatan lain yang unik untuk produk ini adalah instruksi suara yang akan dimulai sebelum pengguna menyalakan lampu. Dengan semua fitur keselamatan ini, Signify telah menunjukkan komitmennya untuk menjaga keselamatan konsumen sekaligus melindungi mereka dari mikroorganisme, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.