Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terapkan Prokes, ASTON Priority Simatupang Hotel Rutin Jalani Swab Antigen

Senin, 22 Maret 2021 17:39 WIB
Terapkan Prokes, ASTON Priority Simatupang Hotel Rutin Jalani Swab Antigen

RM.id  Rakyat Merdeka - ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center sebagai salah satu hotel terpercaya terus memberikan kenyamanan bagi para wisatawan bisnis dimasa pandemi sebagai Hotel yang telah mendapat Sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) ini terus melakukan pembaruan protokol kesehatan. 

General Manager, S. Aulia Masjhoerdin, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Salah satu yang dijalani adalah dengan melakukan swab Antigen secara rutin setiap dua minggu untuk semua karyawan. Selain itu, protokol kesehatan yang diterapkan antara lain dengan menyediakan fasilitas wajib mencuci tangan di area masuk hotel, pengecekan suhu tubuh yang diwajibkan bagi karyawan dan tamu, wajib memakai masker dan berjaga jarak. 

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Mengikuti Aksi Earth Hour

Menurutnya, Penerapan protokol kesehatan ini juga dilakukan diseluruh area seperti penerapan staff service dimana tim kuliner akan membantu menyajikan hidangan prasmanan, penerapan jaga jarak dengan menyediakan pembatas meja di area restoran serta rutin melakukan sanitasi di area kamar dan area publik.

“Untuk menjaga kenyamanan dan kepercayaan tamu, juga demi kebaikan bersama, kami selalu melakukan swab antigen secara rutin. Tidak hanya itu, untuk menjaga kesehatan para karyawan, kami juga memberikan vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh, serta menyediakan fasilitas layanan kesehatan yang bisa digunakan oleh para tamu kami.” jelasnya.

Baca juga : Sambut Ramadhan, Hotel Aston Priority Simatupang Tawarkan Menu Buka Puasa

"Hotel berbintang empat ini juga menerapkan protokol kesehatan bagi para tamu yang ingin mengadakan pertemuan bisnis dan acara dengan menerapkan jaga jarak fisik dan membatasi hingga 50% dari kapasitas ruangan" tambah Aulia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.