Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Smarfren kembali menghadirkan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua

Kamis, 3 Juni 2021 03:38 WIB
Smarfren kembali menghadirkan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah mendapatkan sambutan meriah dan berhasil membagi rejeki pada lebih dari 2,5 juta pelanggan, kini Smarfren kembali menghadirkan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua. Kali ini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt membagikan hadiah yang lebih WOW dari sebelumnya. Semua orang bisa mendapatkan hadiah. Semua hadiah yang diberikan di tahap kedua ini diharapkan membuka lebih banyak peluang untuk seluruh pelanggan Smartfren mewujudkan mimpi-mimpinya sambil menikmati layanan internet 4G 100%.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam keterangannya mengatakan, Selamat kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang telah mendapatkan hadiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. Tidak perlu khawatir bagi mereka yang belum mendapatkan hadiah, karena sekarang telah dibuka Smartfren Rejeki WOW Periode Kedua dengan rezeki lebih besar seperti emas, laptop, TV, tabungan ratusan juga, hingga city car. 

Baca juga : Bank BPD Berikan Hadiah Panen Rejeki Periode Dua 2021

"Kali ini semua berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih menarik dengan cara yang seru dan sama mudahnya. Semoga hadiah-hadiah ini memberikan manfaat besar bagi seluruh pelanggan, juga membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.” tuturnya.

Selain Rejeki WOW, lanjut Djoko Tata, yang menjadi andalan Smartfren untuk memanjakan pelanggannya, Smartfren juga telah menyelenggarakan berbagai program seperti Cashback up to  90%  plus Kuota Aplikasi untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data; Extra Unlimited Malam Full Speed untuk mereka yang gemar internetan di malam hari; Kuota Nonstop baru yang memberikan bonus kuota lebih besar; serta Scratch & Win untuk mendapatkan smartpoin yang dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik.

Baca juga : Smartfren Hadirkan Teman Kreasi Indonesia

“Tidak usah lagi menunggu! Langsung saja gunakan internet 100% 4G dari Smartfren, install atau update aplikasi MySmartfren, isi ulang sebanyak-banyaknya dan raih rejeki paling WOW, hanya dari Smartfren.” Tutup Djoko Tata Ibrahim. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.