Dark/Light Mode

Summarecon Emerald Karawang Luncurkan Hunian Berkonsep Jepang

Sabtu, 14 November 2020 08:11 WIB
Rumah contoh Summarecon Emerald Karawang Bergaya Jepang
Rumah contoh Summarecon Emerald Karawang Bergaya Jepang

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak penandatanganan nota kesepahaman pada tahun 2018 lalu, PT Summarecon Agung Tbk., dan Toyota Housing Corporation Ltd berencana akan membangun 2 klaster di Summarecon Emerald Karawang dengan jumlah total 550 unit. 

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur dalam rilisnya mengatakan,  Harumi Homes merupakan inovasi terbaru yang diadaptasi dari hunian-hunian karya Toyota Housing di Jepang. Pemanfaatan rangka baja pada atap rumah, ceiling yang tinggi untuk kriteria rumah sehat serta thematic landscape sangat mendukung healthy living dan juga keamanan daripada penghuni itu sendiri.

Baca juga : Sasar Kaum Urban, Sharp Luncurkan Alat Masak Pintar Terbaru

Pada bulan November tahun 2020, klaster pertama yaitu Harumi Homes resmi dilaunching dan akan terbangun sebanyak 332 unit. Dari kerjasama kedua perusahaan besar ini, hunian Harumi Homes hadir dengan pilihan 1 lantai dan 2 lantai dengan standar kualitas negeri Sakura.

"Persembahan terbaru karya arsitek Jepang ini sudah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp535jutaan. Hadir dengan 4 tipe pilihan hunian, Harumi Homes menawarkan kehidupan premium smart compact dengan sentuhan Japanese Quality, lewat tipe hunian 1 lantai; Ume 5,5x10 dan Suisen 6,5x10 serta tipe hunian 2 lantai; Tsubaki 6x10 dan Sakura 7x10 meter persegi" tutur Albert. 

Baca juga : Kolaborasi Baron Cyclist Café By Kopi Kangen Luncurkan 4 Varian Minuman

Menurutnya, Kehadiran klaster premium kualitas Jepang di Karawang ini memberikan solusi bagi yang ingin berinvestasi atau tinggal di timur Jakarta, terlebih Summarecon Emerald Karawang yang memiliki luas 40Ha ini merupakan salah satu perumahan terdepan dari exit Tol Karawang Timur.

Dengan Kehidupan premium nan eksklusif yang diusung Harumi Homes sangat memperhatikan detail di setiap sudut kawasan, dengan harapan dapat menggugah rasa semangat dan nyaman untuk beraktifitas lewat hadirnya thematic landscape bergaya Jepang  yang modern minimalis serta fasilitas seperti premium club house yang terdiri dari swimming pool, jogging track, outdoor sport, multi function room, dan children playground. Tak ketinggalan, di Club House Harumi Homes ini juga tersedia fasilitas electric car charging station atau stasiun pengisian baterai mobil listrik sebagai bentuk support terhadap gaya hidup ramah lingkungan.Terdapat sistem keamanan yang dikelola secara profesional oleh Town Management Summarecon Emerald Karawang dengan double gate check security system, CCTV dan teknologi Radio Frequency Identification (RFID) yang diterapkan pada gerbang masuk klaster menggunakan kartu penghuni. 

Baca juga : Ketua KPK: Dua Kepala Daerah Akan Ditahan Pekan Depan

Untuk Pemesanan unit Harumi Homes sudah mulai dibuka sejak 26 Oktober 2020 dengan sistem Customer Booking Code (CBC) dan akan LAUNCHING pada tanggal 28 November 2020. Spesial Promo Harumi Homes pun dihadirkan selama periode booking online berlangsung yaitu harga perdana Rp535jutaan dengan cicilan sebesar Rp4jutaan, serta DP 15% yang dapat dicicil 18x. Konsumen juga berhak mendapatkan FREE AC di setiap kamar, tutup Albert. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.