Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dekat Dengan Masyarakat, KOPNUSPOS, Kembali Buka Lima Cabang Baru

Selasa, 8 Juni 2021 17:15 WIB
Dekat Dengan Masyarakat, KOPNUSPOS, Kembali Buka Lima Cabang Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak Februari 2021 lalu telah  membuka sebelas (11) Rumah KOPNUSPOS Prioritas, kini kembali membuka lima (5) Rumah KOPNUSPOS Prioritas di Jalan Gunawarman dan Kramat Pela di Jakarta, Gading Serpong di Tangerang, Cianjur dan Semarang. 

Direktur Utama KOPNUSPOS, Dedi Damhudi dalam keterangannya mengatakan, Rumah KOPNUSPOS Prioritas merupakan bagian dari layanan premium untuk anggota KOPNUSPOS. Bagi anggota yang memiliki saldo simpanan berjangka dengan nilai minimum Rp. 100 juta, akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan seperti imbal jasa hingga 9.5% dan mendapatkan perlindungan asuransi personal accident hingga Rp. 2 milyar.

Baca juga : Elektabilitas Makin Melesat, Demokrat: Rakyat Butuh Pemimpin Yang Bekerja

 “Hadirnya Rumah KOPNUSPOS Prioritas kami harapkan selain untuk meningkatkan layanan bagi para anggota namun lebih jauh lagi yaitu, menjadi bagian dari pemulihan ekonomi negara Indonesia, mengingat peran koperasi dalam perekonomian Indonesia bertujuan mensejahterakan semua anggotanya dengan cara dari anggota untuk anggota.” jelasnya.

Menurutnya, Layanan utama KOPNUSPOS adalah produk Simpan Pinjam, dimana fasilitas pinjaman diberikan khusus untuk anggota yang merupakan pensiunan ASN dan TNI-Polri yang pembayaran pensiunannya dilakukan di kantor POS.  Sementara fasilitas simpanan dengan imbal jasa yang sangat menarik dapat dilakukan oleh anggota dari seluruh rakyat Indonesia. 

Baca juga : Jenderal Listyo Happy Banget

Pilihan pengelolaan usaha yang focus pada pemberian pinjaman khusus pada pensiunan ASN dan TNI POLRI inilah yang menjadikan KOPNUSPOS dapat tetap bertahan dengan baik di tengah kondisi pandemic, bahkan kini mengembangkan usaha simpanannya lebih gencar lagi dengan menghadirkan layanan digital melalui aplikasi KOPNUSPOS yang bisa diunduh melalui Google Playstore untuk pengguna gawai berbasis android dan App store untuk iPhone. 

"Melalui aplikasi ini berbagai layanan seperti pendaftaran anggota, melakukan simpanan, transfer antar anggota ataupun dengan bank nasional, cek saldo, mutasi, pembayaran tagihan rutin, pajak, bpjs, pembelian pulsa, token listrik dan belanja di berbagai merchant yang sudah terafiliasi dapat dilakukan langsung 24 jam dari genggaman" tambah Dedi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.