Dark/Light Mode

Gandeng 99 Group, Indonesia Property Watch Gelar Golden Property Awards 2021

Rabu, 9 Juni 2021 08:23 WIB
Gandeng 99 Group, Indonesia Property Watch Gelar Golden Property Awards 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - 99 Group yang membawahi Rumah123.com dan 99.co berkolaborasi dengan Indonesia Property Watch mengadakan Golden Property Awards 2021. 

CEO 99 Group Indonesia, Chong Ming Hwee, menjelaskan Untuk membawa Golden Property Awards menjadi lebih baik lagi, 99 Group akan memberikan dukungan dengan memperluas jangkauan konsumen berbekal market share kami yang mencapai 70% dari marketplace properti di Indonesia. Hasilnya tentu dapat memberikan tambahan exposure yang luar biasa untuk Golden Property Awards 2021.

Baca juga : Menpora Apresiasi Penerapan Prokes Ketat Final IBL 2021

“Dengan strategi pemasaran tepat yang didukung data pasar paling akurat, serta pengalaman 99 Group di media digital, Golden Property Awards dapat menjadi referensi konsumen ketika melakukan investasi properti. Kami memiliki kanal pemasaran digital terintegrasi dan dioperasikan oleh tim profesional yang siap menjadikan Golden Property Awards 2021 sebagai edisi terbaik dan dapat membawa manfaat, tidak hanya untuk para pelaku bisnis properti saja, namun juga konsumen di Tanah Air,” tutur Ming.

Angkat Tema “Property New Game”, Golden Property Awards 2021 Uji Ketangguhan Pelaku Pasar Menurut riset independen yang dilakukan oleh Indonesia Property Watch, pandemi yang mewabah sejak awal 2020 berdampak besar terhadap perekonomian nasional, termasuk sektor properti yang mengalami kontraksi cukup dalam.

Baca juga : Bank DKI Raih Indonesia Sharia Finance Awards 2021

Sementara itu, CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, memaparkan, “Hal ini dipercaya karena daya beli tidak sepenuhnya habis. Banyak masyarakat yang masih menyimpan potensi daya beli, meskipun menjadi terhambat dan memilih untuk wait and see yang lebih lama lagi.

“Ketangguhan para pelaku pasar melewati semua tantangan ini diuji dalam sebuah proses penilaian yang independen, objektif, dan terukur dalam Golden Property Awards 2021. Ini merupakan penyelenggaraan Golden Property Awards keempat yang merupakan bentuk penghargaan tertinggi bagi para pelaku bisnis properti,” jelas Ali.

Baca juga : Gandeng Bank Syariah Indonesia, PLN Tingkatkan Layanan ke Pelanggan Di Aceh

Ali melanjutkan bahwa diperlukan upaya yang cukup besar hanya untuk menentukan proyek pemenang dengan objektif tanpa transaksional pemenang.

“Kami berharap hasil yang nantinya diperoleh menjadi sebuah kebanggaan untuk masing-masing proyek penerima penghargaan. Idealisme penilaian yang kami lakukan bukanlah sempurna, tetapi tetap menjadi yang terbaik yang dapat kami lakukan saat ini. Dan tetap menjaga objektivitas maupun independensi kami sebagai lembaga riset dan konsultan terpercaya.” tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.