Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

99 Group Indonesia Kenalkan Deputy CEO Baru

Sabtu, 1 Mei 2021 11:07 WIB
99 Group Indonesia Kenalkan Deputy CEO Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - 99 Group yang menaungi 99.co dan Rumah123.com, mengadakan acara buka puasa bersama media bertempat di Eighty Eight Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara bertajuk “Rumah123 Ramadan Iftar with Media”.

CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee memaparkan, “Dengan bantuan rekan-rekan media, masyarakat dapat terus terinformasi dengan teknologi dan inovasi terbaru yang kami hadirkan untuk mendorong pertumbuhan sektor properti di Tanah Air. Semoga ke depannya, hubungan baik antara 99 Group Indonesia dan rekan media sekalian dapat terus berlanjut.”

Baca juga : Sony Indonesia Resmi Hadirkan Kamera Cinema Line FX3

Selain menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dengan media, Ming juga memaparkan pencapaian 99 Group Indonesia selama kuartal I/2021, tren industri properti, dan rencana pengembangan pasar mendatang.

Untuk mendukung percepatan pertumbuhan bisnisnya, 99 Group Indonesia merencanakan ekspansi pasar sepanjang 2021 ke beberapa kota besar di Indonesia. Pemilihan beberapa kota tadi sebagai target ekspansi pasar 99 Group Indonesia melihat asal pencari hunian di Rumah123.com yang juga berasal dari beberapa daerah strategis dari dalam dan luar Pulau Jawa.

Baca juga : McDonald’s Indonesia Kenalkan Menu Ayam Gulai dan Minuman Boba

“Kami mengharapkan efek positif untuk industri properti dari program vaksinasi nasional dan stimulus yang telah dijalankan oleh pemerintah sejak awal tahun. Maka pada kuartal ini dan berikutnya, kami akan berfokus untuk memanfaatkan berbagai kebijakan strategis seperti pengurangan suku bunga acuan BI, DP 0 persen, dan insentif pajak dalam mendorong pertumbuhan bisnis 99 Group Indonesia dan pastinya pemulihan sektor properti Tanah Air,” pungkas Ming.

Pada kesempatan tersebut, 99 Group Indonesia turut memperkenalkan Deputy CEO barunya, Wasudewan yang resmi bergabung pada awal Maret 2021. Sebelum bergabung dengan 99 Group Indonesia, Wasudewan pernah menjabat sebagai CEO OTO.com dan Country Manager Rumah.com. Wasudewan menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang selalu diberikan oleh para rekan media yang hadir.

Baca juga : Keuangan Syariah Indonesia Kini Tembus 4 Besar Dunia

“Tentunya perjalanan baru saya bersama 99 Group Indonesia membutuhkan bantuan dan dukungan penuh dari rekan media. Kegiatan buka puasa bersama ini saya harap dapat menjadi langkah awal yang baik untuk mempererat tali silaturahmi antara 99 Group dan rekan media untuk terus memberikan informasi terkini seputar industri properti untuk masyarakat Indonesia,” jelas Wasudewan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.