Dark/Light Mode

Samsung Galaxy A32 5G, Maksimalin Hobimu

Rabu, 9 Juni 2021 19:54 WIB
Samsung Galaxy A32 5G, Maksimalin Hobimu

RM.id  Rakyat Merdeka - Buat Gen-Z dan Milenial yang selalu penasaran untuk mencoba hobi baru dan membuatnya jadi tren, Samsung Galaxy A32 5G dengan beragam fitur keren akan maksimalin hobi kamu mulai dari olahraga, merawat tanaman hias, nonton TV series atau film, hingga membuat konten Do ItYourself (DIY) yang ramai di sosial media.

Baca juga : Galaxy A72, Mengklaim Mabar Lancar Tanpa Lag

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan dalam keterangannya mengatakan, Samsung Galaxy A32 5G hadir dengan beragam fitur keren yang Awesomeseperti layar besar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display, baterai besar 5.000 mAh dengan 15W Fast Charging, dan performa yang mantap dengan hadirnya inovasi Prosesor MediaTekDimensity 720, ditambah fituruntuk menangkap jaringan 5G super cepat. 

Baca juga : Imbangi Thailand, Menpora Amali Puji Garuda

“Galaxy A32 5G menjadi salah satu lini produk Samsung dengan inovasi terbaru yang hadir menjawab kebutuhan generasi muda memaksimalkan hobi mereka. Benar-benar Awesome untuk dibawa berolahraga, bikin konten di TikTok dan Instagram, nonton TV series, bahkan buat upskilling hobi-hobi baru yang lagi tren selama pandemi" tuturnya.

Baca juga : Utang Yang Makin Menumpuk

Desain minimalis dengan warna Awesome Black dan AwesomeWhite-nya bukan hanya nyaman untuk digenggam dan dibawa ke mana pun, tapi juga dijamin bikin kamu makin kece saat menjalani hobimu, tambah Ilham Indrawan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.